Sukses

Entertainment

Nyanyi Bareng Yura Yunita, Reza Rahadian Mengaku Minder

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian merupakan salah satu aktor yang sangat dikenal publik. Namanya pun sudah menyabet beberapa piala bergengsi di dunia perfilman tanah air.

Selain itu, pemain film Habibie & Ainun tersebut mencoba terjun di dunia tarik suara. Ia pun telah meluncurkan single terbaru bersama Yura Yunita bertajuk Pekat yang resmi diluncurkan pada (4/5) lalu.

Reza Rahadian tidak hanya menyumbang suara, tetapi ia juga ikut ambil bagian dalam penulisan lirik single Pekat. "Jadi sebenarnya kolaborasi ini awalnya ketika sudah memutuskan untuk bikin lirik lagu, awalnya saya kepikiran tuh sampai di nulis aja, kemudian ada ide baru gimana kalau lagi ini dinyanyikan berdua," kata Reza Rahadian di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Sementara, Reza Rahadian pun mengaku sempat minder diajak berkolaborasi dengan penyanyi Intuisi itu. Hal tersebut dikarenakan Yura Yunita memang sudah sangat apik dalam urusan tarik suara.

"Walaupun awalnya saya minder juga sih karena duetnya sama Yura, tapi karena lagu ini bukan sebuah karya yang ingin buru-buru, atau mengejar sisi konersilnya aja, karena kami benar-benar ingin lagu ini sejujur mungkin, prosesnya juga enggak buru-buru, semua dipikirin mateng, terkonsep, jadi ya prosesnya lumayan panjang," ungkap Reza Rahadian.

Alasan Proses Single Pekat Cukup Panjang

Lagu Pekat ini sendiri sebenarnya sudah selesai digarap pada akhir tahun 2017. Namun karena banyak kendala, sehingga single pertama Reza ini baru dirilis pada pertengahan tahun 2018 ini.

"Dan Yura kan tidak hanya sibuk dengan lagu ini, saya juga ada projek lain yang berjalan beriringan sehingga membuat proses lagu ini berjalan cukup panjang," tambah Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading