Sukses

Entertainment

Sebelum Kuliah S3, Vidi Aldiano Ingin Menikah Dulu

Fimela.com, Jakarta Memiliki karier yang gemilang di musik ternyata tak membuat Vidi Aldiano lupa akan pendidikan. Buktinya, Vidi rela vakum untuk mengejar gelar master. Vidi beranggapan pendidikan yang tinggi bisa membantunya dalam mengasah pola pikir.

"Dari dulu pendidikan prioritas gue. Gue dari S1, S2 gue break nyanyi karena prioritas gue pendidikan. Karena bagi gue pentingnya bukan cuma ilmunya yang didapat, tapi itu membantu mengasah pola pikir, membantu gue cara menyelesaikan masalah," kata Vidi Aldiano di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini pun mengaku sudah memiliki rencana untuk kuliah S3. Bahkan, Vidi sudah menargetkan kampus serta jurusan yang akan diambilnya di Negeri Paman Sam.

"S3 gue udah tau sih mau ngambil apa, mau ngambil education juga. Kalau dilancarkan di Amerika Serikat, sudah tau sih mau ke kampusnya apa. Gue sudah tahu fakultasnya apa, kampusnya apa. Dulu malah sempet nyari mau tinggal di mana," ungkap Vidi Aldiano.

Ingin menikah dulu

Sayang, Vidi Aldiano tak bisa begitu saja mewujudkan keinginannya untuk kuliah lagi. Ia terlebih dulu ingin membangun rumah tangga bersama wanita idaman, mengingat waktu kuliah S3 yang memakan waktu setidaknya lima tahun.

"Tapi kayaknya masih lama, karena masih mau berkeluarga dulu baru S3 karena S3 itu kan minimal 5 tahun. Jadi kayaknya gue harus cari keluarga dulu yah. Kalau nggak, gue mau sampai kapan sendiri?" kata Vidi Aldiano lagi. (Reporter: Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading