Sukses

Entertainment

Ultah Jadi Trending Topic Dunia, Baekhyun EXO Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Baekhyun EXO selalu mempunyai cara unik untuk merayakan ulang tahun sang idola. Seperti kala sang idola memasuki usia barunya yang ke-26 pada Minggu, 6 Mei 2018 kemarin.

EXO-L (sebutan fans EXO) dari berbagai penjuru dunia beramai-ramai memenuhi media sosial Twitter dengan tagar HappyBaekhyunDay. Seperti dikutip Soompi, tagar tersebut bahkan sukses menduduki urutan pertama trending topic dunia pada Minggu dini hari.

Atas perhatian bertubi-tubi yang diberikan penggemar, Baekhyun pun mengucapkan terima kasihnya lewat sebuah postingan di Instagram. Pemilik nama lahir Byun Baek-hyun ini bahkan mengurimkan cintanya untu penggemarnya.

"Tahun ini, sepertinya ini ulang tahun sekali lagi ketika aku menerima banyak pesan ucapan selamat tanpa gagal! Terima kasih! EXO-L kami! Aku melihat semua pesan hari ‘Kyoong’! Terima kasih untuk kalian, aku merasa sangat bersemangat saat berlatih!" serunya.

Tak cukup sampai di situ, Baekhyun mengaku juga nafsu makannya meningkat karena terlampau bahagia atas perhatian dari penggemar. "Terima kasih. Hari 'kyoong'day yang bahagia. Aku akan makan yang melezat hari ini," ujar Baekhyun EXO.

Sosok Baekhyun

Popularitas Baekhyun EXO sendiri saat ini memang sedang melambung. Bahkan, menurut media internasional, Billboard, penampilan visual dan bakat Baekhyun telah memikat banyak pecinta Korea di Amerika Utara. Anyway, Selamat Ulang Tahun, Baekhyun!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading