Keluarga Sempat Ragukan Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah

Regina Novanda07 Mei 2018, 08:24 WIB
[Bintang] Anang Hermansyah - Ashanty

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty bisa dibilang jauh dari gosip miring. Enam tahun sudah keduanya membangun mahligai pernikahan dan telah dikaruniai empat orang anak.

Sebagaimana diketahui, sebelum bersama Ashanty, Anang pernah menikah dengan Krisdayanti dan memiliki dua anak. Hal itu pula yang ternyata membuat keluarga Ashanty sempat meragukan pernikahan keduanya.

[Bintang] Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

"Keluargaku juga awalnya cukup meragukan aku menikah dengan mas Anang, duda anak dua, sedangkan aku kan belum pernah menikah, belum pernah punya anak. Tapi ya itu aku bilang tadi, itulah enaknya aku menikah di usia yang sudah matang ya,” ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Hutapea.

Saat menikah dengan Anang Hermansyah, usia Ashanty memang sudah tak muda lagi. Keyakinannya untuk diperistri Anang pun semakin kuat ketika bertemu dengan dua anang Anang, Aurel dan Azriel.

"Aku nggak muda saat itu sudah 28 tahun. Jadi udah bukan pikirannya aku pengin punya suami yang kaya, sudah bukan kayak gitu. Aku pengin punya suami yang setia, jujur, bertanggung jawab dan bisa kerja. Jadi, begitu ketemu dia terus klik dengan anak-anaknya dan sudah sayang banget jadi udah yakin," imbuh Ashanty.

2 of 2

Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty

[Bintang] Keluarga Anang-Ashanty
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Anang Hermansyah dan Ashanty menikah pada 25 Februari 2012 silam. Meski terpaut usia 16 tahun nyatanya tak menjadi penghalang keduanya untuk berumah tangga. Pun ketika restu tak serta merta langsung didapat Ashanty dari keluarga saat itu.

Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty sendiri semakin berwarna dengan kehadiran empat anak, Aurel, Azriel, Arsy dan si bungsu Arsya.

Lanjutkan Membaca ↓
2Y Ago

Sebagai kekasih, Fero Walandouw selalu menunjukkan kepedulian kepada Mikha Tambayong.

Selengkapnya
2Y Ago

Yoga Pratama tak menjadikan Abimana Aryasatya sebagai inspirasi dalam berakting.

Selengkapnya
2Y Ago

Restu Sinaga harus wara-wiri ke pengadilan demi menjalani proses persidangan atas penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

Selengkapnya
Kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya mengungkapkan data berbeda. Bahwa melalui sumber yang dipercaya, bahwa Mario Teguh diberhentikan dari Kompas TV. (Adrian Putra/Bintang.com)
2Y Ago

Pihak Ario Kiswinar memastikan proses hukum dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh tetap berjalan.

Selengkapnya
Kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya mengungkapkan data berbeda. Bahwa melalui sumber yang dipercaya, bahwa Mario Teguh diberhentikan dari Kompas TV. (Adrian Putra/Bintang.com)
2Y Ago

Bersiaplah menahan nafas ketika menonton scene fighting film Headshot. Well done Mo Brothers.

Selengkapnya