Sukses

Entertainment

Keluarga Sempat Ragukan Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty bisa dibilang jauh dari gosip miring. Enam tahun sudah keduanya membangun mahligai pernikahan dan telah dikaruniai empat orang anak.

Sebagaimana diketahui, sebelum bersama Ashanty, Anang pernah menikah dengan Krisdayanti dan memiliki dua anak. Hal itu pula yang ternyata membuat keluarga Ashanty sempat meragukan pernikahan keduanya.

"Keluargaku juga awalnya cukup meragukan aku menikah dengan mas Anang, duda anak dua, sedangkan aku kan belum pernah menikah, belum pernah punya anak. Tapi ya itu aku bilang tadi, itulah enaknya aku menikah di usia yang sudah matang ya,” ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Hutapea.

Saat menikah dengan Anang Hermansyah, usia Ashanty memang sudah tak muda lagi. Keyakinannya untuk diperistri Anang pun semakin kuat ketika bertemu dengan dua anang Anang, Aurel dan Azriel.

"Aku nggak muda saat itu sudah 28 tahun. Jadi udah bukan pikirannya aku pengin punya suami yang kaya, sudah bukan kayak gitu. Aku pengin punya suami yang setia, jujur, bertanggung jawab dan bisa kerja. Jadi, begitu ketemu dia terus klik dengan anak-anaknya dan sudah sayang banget jadi udah yakin," imbuh Ashanty.

Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty menikah pada 25 Februari 2012 silam. Meski terpaut usia 16 tahun nyatanya tak menjadi penghalang keduanya untuk berumah tangga. Pun ketika restu tak serta merta langsung didapat Ashanty dari keluarga saat itu.

Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty sendiri semakin berwarna dengan kehadiran empat anak, Aurel, Azriel, Arsy dan si bungsu Arsya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading