Sukses

Entertainment

5 Fakta Batalnya Konser NU'EST W di Jakarta pada 12 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Indonesia diserbu sederet konser k-pop dan Internasional sepanjang tahun 2018 ini. Salah satu yang sempat diumumkan bakal menyelenggarakan konser adalah boyband k-pop, NU'EST W. Namun beberapa hari menjelang konser, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa konser NU'EST W terpaksa diundur.

Boyband pelantun Where You At ini rencananya akan menyapa penggemar setia di Indonesia pada 12 Mei 2018 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall. Mecimapro selaku promoter menyampaikan kabar tersebut melalui media sosial pada 8 Maret 2018 lalu.

NU'EST W bukan satu-satunya grup k-pop yang menunda konser mereka di Jakarta. Sebelumnya, KARD yang awalnya bakal konser di Jakarta pada 14 April menjadi 21 Juli 2018 dan boyband 14U yang dijadwalkan tampil di Jakarta pada 12 Mei menjadi 28 Juli 2018.

Terkait penundaan konser NU'EST W, pihak penyelenggara telah merilis surat pernyataan resmi. Mereka mengumumkan perihal alasan penundaan, pengembalian uang tiket, hingga memberikan permohonan maaf.

Lantas, seperti apa fakta-fakta di balik batalnya konser NU'EST W di Jakarta pada 12 Mei 2018 mendatang? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Penundaan Konser NU'EST W di Jakarta

2. Ditunda hingga Tahun Depan

3. Pengembalian Uang Tiket

4. Kompensasi

5. Permohonan Maaf Pihak Penyelenggara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading