Sukses

Entertainment

Penyebab Kematian Brittany Murphy

brittany

Satu tahun setelah kematian Brittany Murphy, terungkap ternyata Brittany mempunyai cara pengobatan yang janggal terhadap penyakitnya. Brittany tidak menganggap penting untuk berkonsultasi dengan dokter tentang penyakit yang akhirnya merenggut jiwanya dan Simon Monjack, sang suami.

Kedua pasangan tersebut membeli dan memilih sendiri obat-obatan yang mereka konsumsi. Brittany begitu takut kondisinya yang tidak sehat itu diketahui oleh paparazzi. Ia takut masa depannya di dunia film terancam. Dan itu adalah salah alasan mengapa Brittany tidak mau dibawa ke UGD pada malam kritis dimana akhirnya Brittany meninggal dunia. Dengan alasan itu juga suami Brittany tidak meminta bantuan ketika istrinya mengalami kejang. Brittany juga menggunakan nama palsu setiap ia akan membeli obat di apotik.

Simon Monjack yang begitu paranoid berusaha memisahkan Brittany dari siapapun. Simon menyatakan ia harus mengambil tindakan cukup ekstrim untuk melindungi Brittany karena helikopter para paparazzi dan wartawan berputar-putar diatas rumah mereka serta sambungan telepon mereka disadap.

Dan pada jam-jam terakhir pada 20 Desember 2009, Sharon ibu Brittany mengatakan bahwa Brittany yang sedang duduk di beranda mengalami sesak nafas dan minta diambilkan oksigen tetapi Simon tidak mengizinkannya karena menurut Simon oksigen bisa membuat jantung Birttany berhenti berdetak.

Pneumonia, anemia dan keracunan obat adalah penyebab utama kematian Brittany Murphy. Dan 5 bulan setelah Brittany meninggal, Simon Monjack sang suami juga tewas karena penyebab yang sama.

 

(dari berbagai sumber)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading