Sukses

Entertainment

Golden Globes 2011: Behind the Scenes

angie brad

 

- Dia memang seorang bintang, tapi tetap saja Kyra Sedgwick mendapat pelajaran keras soal jangan ngobrol saat para pemain dan kreator The Social Network lagi di atas panggung menerima award. Kyra Sedgwick malah ngobrol dengan sang suami Kevin Bacon dan aktris Tilda Swinton, sampai seorang petugas Golden Globe mendekatinya and shushed her. Ouch!

-Walaupun sebenarnya nggak ada aturan pasti di acara ini, tapi tetap saja orang-orang yang menjalankan Golden Globe punya aturan sendiri. Penerima award pertama pada malam itu, Christian Bale (best supporting actor for The Fighter) berusaha untuk menyampaikan sesuatu ke Robert De Niro di akhir speech-nya tapi melewati batas waktu and the orchestra played him off the stage. Keep it short, we say!

-Bahkan para bintang pun masih bisa norak melihat bintang pujaan. "There's Sandra Bullock!" kata  Zachary Levi, bintang serial "Chuck," dengan semangat saat dia meninggalkan ballroom saat break.

-Vampir ganteng ternyata juga perlu udara segar. Di pertengahan acara, bintang Twilight Robert Pattinson keluar untuk cari angin di patio. Nggak ketinggalan Christina Aguilera dan bintang Tron: Legacy Garrett Hedlund.

-Mark Ruffalo, setelah ngobrol sebentar dengan Michelle Williams, nggak tertarik dengan udara segar. Dia malah menanyakan, "Is there a bar around here?"

-And Claire Danes found the bar. Setelah dinamakan sebagai best actress in a miniseries or movie dia terlihat di belakang panggung dengan bir di satu tangan dan Golden Globe di tangan yang lain.

-The bar, dan rasa senewen, hasilnya banyak yang merasa perlu untuk ke toilet. Yang sempat terdengar adalah seorang tamu menyapa Carrie Underwood dan bertanya kepada sang pengantin baru how married life is. "It's all good. No complaints," the country music star replies.

-"I'm trapped in a sea of tulle," keluh Scarlett Johannson saat berusaha untuk berjalan mengitari ruang makan saat break iklan. Sementara, Michelle Williams dan Bijou Phillips ngobrol dengan Jack McBrayer dan Brad Pitt tampak mengusap-usap punggung Angelina Jolie di meja mereka. Sigh.

-Power couple mash-ups: Selama break iklan Brad Pitt dan Angelina Jolie ngobrol dengan Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas. Emma Stone tampak bercanda dengan Julie Andrews saat bintang Glee Matthew Morrison berjalan bersama Dianna Agron menuju kursi mereka.

-Mereka saling mengagumi: "You deserve it." "No, you," kata peraih nominasi Anne Hathaway dan Helena Bonham Carter, exchanging air kisses, as they cross paths.

-Setelah acara selesai, semua pulang nggak dengan tangan hampa. Karena mereka masing-masing mendapatkan sebuah tas kulit. Yang penuh berisi kosmetik, permen dan a book of style secrets.

 

(Dari berbagai sumber)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading