Sukses

Entertainment

God of Kitchen Tso Kwan in Dapur Babah

Next

dapur babah

Ingin merasakan perayaan Imlek yang khas Cina? Kamu bisa datang ke Dapur Babah Elite. Restoran yang terkenal dengan suasana dan masakan khas Nyonyah Peranakan ini akan menghidangkan 12 macam masakan yang ditujukan untuk Dewa Dapur Tso Kwan dan 11 dewa lainnya pada tanggal 3 Januari 2011.

 

Next

dapur babah 2

Konon cerita, Dewa Dapur ditugaskan untuk mengawasi seluruh keluarga selama setahun. Dewa Dapur inilah yang dipercaya bisa membuat masakan koki jadi enak dan lezat. Ritual Perjamuan Agung ini merupakan salah satu tanda syukur dan harapan, supaya keluarga diberkahi makanan yang berlimpah.

 

Next

dapur babah 3

 

Hanya di Dapur Babah kamu bisa menikmati suasana dan masakan yang khas Nyonyah Babah atau Cina Peranakan. Ada dua paket yang ditawarkan, Rp1.250.000,- atau Rp1.750.000,- ++ untuk 5 orang. Mengapa 5 orang? Karena sesuai tradisi, Imlek memang harus dirayakan bersama keluarga, seperti halnya Lebaran dan Natal. Paket ini hanya berlaku saat Imlek saja dan tempat terbatas. Pengalaman yang nggak boleh dilewatkan!

Makanya segera pesan tempat!

 

 

 

 

Dapur Babah Elite, Jl. Veteran 1, No. 18-19, Jakarta Pusat. Tel: +62 21 3855653/70602256. Or email: dapurbabah@tuguhotels.com

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading