Sukses

Entertainment

Selamat Datang di Tahun Kelinci!

kelinci

Kelinci dikenal sebagai binatang yang lucu dan menggemaskan, serta vegetarian. Maka tahun ini diprediksi akan lebih damai, tenang, dan menyenangkan.

Dalam dunia politik akan lebih ‘tenang’ dan kondusif  karena Kelinci tidak seperti shio-shio sebelumnya yaitu Macan, Naga dan Ayam yang senang sekali bertarung. Akan lahir pemimpin-pemimpin baru yang bisa memperbaiki keadaan di Indonesia dengan empati lebih tinggi.

Kelinci juga lambang dari panjang umur, keluwesan, lemah lembut dan sangat cekatan.

Dalam segi bisnis bisa diartikan dengan kemajuan bisnis dan keuangan. Cermat dalam membuat keputusan serta kelihaian bernegosiasi adalah salah satu kunci keberhasilan untuk meraih peluang di tahun Kelinci. Akan banyak sekali pemasukan. Sehingga bisa membuat kamu jadi menggampangkan keadaan. Hati-hati jangan sampai pengeluaran lebih banyak daripada pemasukan. Ingat, hal ini belum tentu berlangsung seterusnya, jadi kendalikan nafsu belanja untuk hal penting saja. Menabung itu penting!

Dalam hal karir, di tahun Kelinci kamu akan diuji dan harus pintar melihat peluang dan mengatasi masalah. Jangan lupa untuk selalu bersikap tenang dan fokus dalam menghadapi masalah pekerjaan. Jangan terpancing emosi oleh rekan sekantor atau klien. Jika kamu bisa mengatasi masalah dengan baik, pertengahan tahun ini akan banyak promosi dan pastinya perbaikan dalam hal pemasukan. Tapi ingat, jangan lupa diri, karena itu akan merusak apa yang sudah kamu perjuangkan. Hadapi masalah dengan hati-hati dan tenang.

Kelinci yang sering dijadikan lambang kesuburan, membuat tahun ini menjadi lebih banyak cinta dibanding perpisahan. Hubungan yang sedang atau akan terjalin, akan bertahan lama. Pelihara sikap positif dan berpikir positif, jangan mengikuti emosi. Selalu meluangkan waktu bersama. Hal ini penting untuk menjaga hubunganmu. Kamu nggak pengen muncul rasa kuatir, nggak percaya di antara kamu dan pasangan, kan?

Secara keseluruhan, nggak perlu melakukan perubahan yang drastis dalam kehidupan pribadi dan pekerjaan. Semua terlihat lebih gampang, tapi jangan sampai termakan godaan. Kuncinya adalah selalu bersabar dan hati-hati dalam melakukan segala sesuatu.

 

So, enjoy the year…

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading