Sukses

Entertainment

Prediksi Oscar 2011

prediksi oscar

Best Actress

This category is wide open. Kita suka banget Natalie Portman dalam psychodrama ballet Black Swan, Jennifer Lawrence in indie hit Winter’s Bone dan Michelle Williams yang berakting lepas di Blue Valentine. Akting serius Nicole Kidman seperti biasa selalu memukau walaupun bagi kami rasanya ada yang kurang dari penampilannya di Rabbit Hole. Sedangkan kesempatan untuk Annette Bening dalam The Kids Are All Right kayaknya nggak sebesar tiga nama sebelumnya. We kinda root for Natalie, obviously.

Best Actor

All the bet goes to Colin Firth, yang membawa kehangatan dan kerapuhan pada kegagapan George VI di The King’s Speech. Ditempel ketat dengan James Franco dalam 127 Hours garapan Danny Boyle serta Javier Bardem dalam Biutiful. Jessy Eisenberg yang memainkan si miliuner yang punya banyak teman dan juga musuh dalam The Social Network serta Jeff Bridges dan True Grit? Their time will come, but not this year.

Best Director

Untuk hidangan visual yang menegangkan sekaligus mengagumkan, sutradara Darren Aronofsky harus diakui punya kesempatan besar lewat Black Swan. Walaupun sepertinya Paman Oscar lebih suka pada Joel dan Ethan Coen dengan True Grit, yang dibintangi Jeff Bridges dan Matt Damon.

Best Film

True Grit dan Inception punya kesempatan yang besar. Tapi sepertinya persaingan ketat akan terjadi antara the original monarchy The King’s Speech dan nerd royalty (apa lagi julukan yang tepat untuk si pencipta Facebook?) The Social Network. Siapa yang akan bertahta tahun ini?

Best Costume

Favorite kita pastinya Amy Wescott, yang menciptakan kostum-kostum indah di Black Swan bersama the Mulleavy sisters of Rodarte. Tapi rasanya Colleen Atwood punya kesempatan lebih banyak dengan hasil karyanya di Alice in Wonderland-nya Tim Burton.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading