Sukses

Entertainment

Eat Right and Fitness Flash

eat fitness

Memakan daging yang sudah diproses (bacon, sosis, bakso) setiap hari ternyata mempunyai efek samping meningkatnya resiko sakit jantung sebesar 42% serta 19% resiko diabetes. Banyaknya kandungan sodium dan nitrat adalah penyebabnya, karena sebenarnya daging merah nggak menyebabkan resiko yang sama. Coba kurangi konsumsi bacon dan bakso hanya seminggu sekali.

Perempuan yang rentan stres memiliki telomeres (salah satu unsur DNA) yang lebih pendek dibanding yang nggak gampang stres. Tapi telomeres perempuan yang banyak bergerak nggak akan terpengaruh. Coba lakukan latihan minimal 75 menit seminggu and sweat away those anxiety.

Mencoba menu baru ternyata berbahaya untuk pinggang rampingmu. Semakin sering kamu memakan sebuah masakan, the better you know how much of it will satisfy you. Kebalikannya, kamu bisa menghabiskan seporsi menu baru karena otakmu berpikir kalau kamu perlu makan makanan tersebut lebih banyak agar bisa kenyang. Mau coba-coba? Bagi dua porsinya.

Pembentukan badan atau sculpting nggak hanya memberikanmu otot yang seksi, tapi juga menambah fleksibilitas. Orang yang berlatih daya tahan tiga kali seminggu tubuhnya akan sama padat dengan yang hanya melakukan stretching.

Nggak cuma enak, mengenyangkan serta mudah disantap di mana saja, 2,5 ons kacang bila disantap tiap hari bisa menurunkan kadar LDL atau kolesterol jahat. Zat phytosterols yang ada dalam kacang bisa membantu tubuh mengurangi penyerapan kolesterol yang berasal dari makanan. So grab a handful!

Ternyata diet rendah karbohidrat dan diet rendah lemak sama-sama bisa menghilangkan rata-rata 7 – 8 kg dalam rentang waktu dua tahun.

Para chef gemar menggunakan rosemary karena keunikannya dalam membuat cita rasa daging menjadi lebih lezat. Para ilmuwan setuju karena rosemary bisa mengurangi resiko kanker. Rosemary memperlambat pembentukan HCA, unsur pembentuk carcinogenic saat memasak protein, sebanyak 79%.

eat fitness

Sekitar 77% perempuan ingin mengurangi berat badan atau mempertahankan ukuran mereka. Tapi 88% kesulitan menghitung berapa kalori yang mereka butuhkan setiap hari. Hitung kebutuhanmu di sini.

Perempuan yang kehilangan berat badan sebanyak setengah kilo atau lebih dalam seminggu di bulan pertama masa diet-nya, bisa menurunkan berat lebih banyak dibanding yang berat badannya turun lebih cepat atau lebih lambat. Efek positif dari penurunan berat badan – lebih banyak energi, penampilan yang lebih baik – bisa membuat mereka bertahan menjalani program diet.

Jangan menyerah dengan latihan yang berat, karena jahe bisa menenangkan otot yang pegal. Coba tambah asupan jahe dua sendok makan sehari ke dalam teh sebelum mulai berlatih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading