Sukses

Entertainment

Kisah Terbaru dari Rio Febrian

Rio Febrian

Jamaica Fosteriano Febrian adalah alasan Rio dan Sabria Kono, istrinya, menjadi pasangan yang gemar bergadang. Baby boy hasil buah cinta mereka tersebut adalah sumber kebahagiaan baru untuk pasangan seniman ini. Nama unik putera tunggal mereka karena obsesi kedua orangtuanya yang ingin sekali ke Jamaica tapi belum juga mendapat kesempatan. “Kami sudah punya Jamaica sendiri dengan kelahiran Jamaica di antara kami,” selorohnya.

Kehidupan seru adalah tahap yang ia jalani dengan Sabria sekarang. “Umur Jamaica baru satu setengah bulan dan banyak yang kami pelajari. Kami menemukan berbagai hal yang menarik dan surprising karena semuanya kami urus berdua, nggak pakai bantuan siapa-siapa. Sabria sejak menikah memang sudah mulai mengurangi kesibukan, terlebih lagi saat mulai hamil dan ASI-nya lancar, dia menjalani posisi sebagai full time mom,” kisahnya. Lalu, seperti apa Jamaica di mata Rio? “Dia adalah kombinasi bapak dan ibunya, tapi saya perhatikan banyak karakternya yang mirip dengan saya. Dia banyak senyum, dari umur dua hari saja foto-fotonya banyak pose senyum, dan dia nggak terlalu cengeng untuk bayi di umur segitu menurut saya. Dengan kondisi kami mengurusnya berdua, Jamaica sangat santai dan menikmati untuk dibawa pergi,” kisahnya panjang lebar.

Pria yang sedang mempersiapkan album terbarunya berisi 9 lagu tersebut, mengaku nggak akan mengarahkan puteranya ke satu bidang tertentu, namun ia sudah sangat mempersiapkan segala bekal untuk buah hatinya kelak. “Paling nggak, Jamaica bisa menikmati fasilitas yang dulu bapaknya nggak rasain. Saya pengen kehidupannya jauh lebih maju dari orangtuanya," harapnya tulus.

“Paling nggak, Jamaica bisa menikmati fasilitas yang dulu bapaknya nggak rasain. Saya pengen kehidupannya jauh lebih maju dari orangtuanya,"

Berbelok ke soal lain, FIMELA.com menemui solois ini saat ia menjadi bintang tamu untuk sebuah acara perawatan rambut. Apakah ia termasuk pria metroseksual? “Saya selalu berusaha menikmati hidup saya sesantai mungkin, nggak mewajibkan harus tampil selalu fit. Fit dalam artian bukan saya nggak menjalani hidup sehat, tapi saya nggak merasa harus tampil rapi terus. Yang penting saya bersih dan sehat,” simpulnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading