Pesto Autentico: Nggak Cuma Pizza dan Pasta

Fimela Editor05 Mei 2011, 03:59 WIB

Pesto AutenticoNggak sedikit orang yang malas menginjakkan kaki ke restoran Italia lantaran bosan bertemu dengan menu yang itu-itu aja, selalu pizza dan pasta. Tapi, tentunya hal tersebut nggak berlaku di restoran yang berada di kawasan Sudirman ini. Pesto Authentico ingin menghadirkan berbagai macam makanan khas Italia dengan cita rasa asli. Seperti yang diungkapkan oleh Biya Destira, Head of Hosts and Customer Relations Pesto Autentico, “Di sini kami ingin menyajikan berbagai makanan dan minuman dari Italia dengan cita rasa khas Italia tanpa terlebih dulu disesuaikan dengan rasa lidah orang Indonesia. Mungkin orang sudah mulai jenuh untuk mengunjungi restoran Italia karena yang ada di kepala kebanyakan orang masakan Italia hanya ada pizza dan pasta. Sebenarnya nggak seperti itu, masih banyak makanan olahan dari Italia selain pizza dan pasta yang bisa dinikmati.”

Pesto Signature DrinkSelain itu, kesan formal juga sangat jauh dari restoran ini. “Pesto didesain dengan konsep casual dining jadi nggak perlu mikir harus berpakaian rapi kalau mau ke sini. Cuma bercelana pendek dan kaus oblong pun bisa masuk ke sini. Kita di sini memang ingin membuat pengunjung senyaman mungkin. Pengunjung bisa kok kalau hanya mau membeli kopi dan duduk berlama-lama di sini untuk bekerja dengan fasilitas wi-fi di sini,” Biya menambahkan.

Salah satu contoh makanan Italia yang bisa kamu nikmati adalah Petto Di Pollo Ai Funghi. Potongan dada ayam, disajikan dengan bayam dan mashed potato, dan disiram dengan saus jamur merupakan main course yang sempurna. Porsinya cukup besar dan pas sebagai makanan utama.

Untuk menyegarkan kembali lidahmu setelah menyantap main course, Pesto Signature drink pas banget jadi pilihan. Perpaduan teh yang dicampur dengan berbagai potongan buah segar cocok dijadikan minuman untuk menemani waktu santapmu.

Dessert: TiramisuDan sebagai penutup dan penyempurna, kamu bisa mencoba dessert khas Italia yang sudah nggak asing lagi, Tiramisu. Biskuit ladies finger yang disiram dengan kopi, diselimuti dengan mascarpone dan krim menjadi penutup sempurna ritual makanmu.

Eits, jangan cuma membayangkan lezatnya makanan dan nyamannya Pesto aja. Segera sambangi Pesto Autentico di UOB Plaza, UG Floor di Jln. MH. Thamrin No. 10 (021-29937230).