Sukses

Entertainment

Ryan Seacrest Tinggalkan American Idol Untuk Jadi Walikota?

Ryan Seacrest

Setelah merampungkan musim ke-11 “American Idol” di tahun 2012 mendatang, Ryan kabarnya akan meninggalkan program acara yang membesarkan namanya tersebut. Kariernya sebagai pembawa acara, penyiar radio, network producer, hingga voice actor yang memberikannya penghasilan sebesar USD15 juta per tahun, akan ditinggalkannya demi mencapai jenjang profesi yang berbeda. Kabarnya, sosok yang pernah diperhitungkan untuk menggantikan Larry King ini, ingin mengabdi pada negara dan masyarakat dengan menjadi walikota Los Angeles.

Kabar ini semakin diperkuat dengan pernyataan penyanyi country Julianne Hough, kekasih Ryan selama 10 bulan terakhir, yang mengatakan bahwa Ryan akan menjadi pelayan masyarakat yang baik dan mengabdi bila benar terpilih menjadi walikota Los Angeles. Pengamatan lain yang menguatkan bahwa desas-desus ini benar adanya, datang dari Janet Charlton, seorang blogger gosip asal Amerika Serikat. Janet menyatakan bahwa Ryan sudah melakukan pendekatan dengan beberapa politisi terkait ambisinya menjadi walikota.

“Ryan was having dinner at Ago in West Hollywood with some politicians and he was overheard chatting about his ambitions. Another diner listened while Ryan talked about his desire to run fot office. He admitted he wants to become mayor of Los Angeles one day.” tulis Janet dalam blog-nya, janetcharlstonshollywood.com

Terlepas dari apakah ini kabar benar atau salah, Ryan yang di masa sekolahnya adalah geek boy ini, memang adalah sosok pribadi yang ambisius sejak kecil. Ryan pernah berkisah bahwa ia adalah murid yang nggak populer di sekolah, namun itu nggak menyurutkan ambisinya untuk menjadi orang sukses. “I wore braces and glasses and was fat and got teased about it, but I was always very ambitious,” kisahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading