Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Mesra Dengan Blake Lively

Leonardo Dicaprio

Di beberapa foto yang tertangkap lensa tele para papparazzi, Leo dan Blake tampak saling merangkul dan berpelukan di atas yacht yang baru saja lepas landas dari perairan Cannes, Prancis. Memang Leo dan Blake nggak hanya berduaan di atas kapal privat itu, karena sebenarnya ada sutradara Steven Spielberg dan aktor Lukas Hass juga di sana, walaupun nggak terlihat dalam foto.

Seperti diketahui, Leo baru saja putus dari hubungan asmaranya dengan model pakaian dalam “Victoria’s’’ Secret”, Bar Rafaeli, beberapa minggu lalu, sementara Blake kebetulan juga baru saja mengakhiri percintaannya selama 3 tahun dengan sesama cast dari “Gossip Girl”, Penn Badgley. Sementara Leo bersenang-senang dan terlihat sudah melupakan kisah asmaranya dengan Bar, perempuan berusia 25 tahun tersebut tampil memukau di atas karpet merah Cannes Film Festival ke-64 tanpa menggandeng siapa pun.

Namun, jangan keburu berharap bahwa Leo-Blake akan berlanjut menjadi sepasang kekasih betulan, karena menurut tabloid gosip terbitan New York, Page Six, kemesraan ini hanyalah rekaan dari publisis kedua figur publik ini. Niatnya, apalagi kalau bukan untuk menaikkan pamor mereka. Mimik bahagia dan antusias kedua sosok terkenal ini pun, kabarnya hanya akting, ketika mereka mengetahui ada kamera yang mengintai, mereka langsung memasang pose mesra. Well, terserah kamu ingin mempercayai sisi berita yang mana, toh, Hollywood is all about sensation eventually.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading