Sukses

Entertainment

Intip Dapur Ocha & Bella!

Area dapur Ocha & BellaOcha & Bella, nama yang merupakan perpaduan antara bahasa Jepang dan bahasa Italia, adalah sebuah restoran bergaya eklektik dengan sedikit sentuhan feminin pada interior, yang menawarkan perpaduan makanan dari Jepang dan Italia. Dalam acara ini kami pun mengintip dapur Ocha & Bella.

Chef William saat membuat pastaSaat pertama kali memasuki Ocha & Bella, pengunjung akan melewati dapur dengan konsep terbuka sebelum pada akhirnya mereka menuju area makan. Dapur terbuka ini dibagi menjadi dua, area untuk membuat pizza dan area untuk memasak. Di tempat ini kita bisa menyaksikan langsung pembuatan pizza. Dalam kesempatan kali ini Chef William Di Nardo memperagakan cara membuat pizza asli Italia.

Seperti di restoran pizza asli Italia, Chef William memasak pizza dengan menggunakan tungku kayu. Setelah pizza matang kami dipersilahkan mencicipi pizza Italia dengan kulit tipis dan lembut yang disajikan oleh Chef William. Selesai beratraksi di tempat pembuatan pizza, Chef William beralih ke dapur area memasak untuk mendemokan cara membuat risotto dan pasta (ravioli). Chef William memperagakan cara membuat pasta mulai dari menggiling adonan terigu menjadi lembaran-lembaran pasta yang siap dimasak.

RavioliOcha & Bella mempunyai dua area, indoor dan outdoor. Untuk kamu yang ingin ngobrol santai dan duduk berlama-lama dengan teman-teman atau keluarga, ruang outdoor Ocha & Bella bisa jadi pilihan. Beberapa pohon yang menghiasi area terbuka ini membuat area outdoor terkesan nyaman dan sejuk.

Sambil menikmati beberapa hidangan yang disajikan dan segelas signature cocktail, FIMELA.com menikmati suasana malam di resto yang terletak di Jalan KH Wahid Hasyim ini dari area indoor. Ocha & Bella baru dibuka pada bulan Maret lalu dan rencananya resto ini akan mengadakan Grand Opening pada hari Sabtu, 28 Mei 2011.

Buat kamu yang tertarik ingin berpartisipasi dalam Grand Opening resto ini, kamu bisa menanyakan informasi lebih lanjut ke Ocha & Bella (021) 3105-999.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading