Sukses

Entertainment

Cupcakes: Good To Eat and Cute As A Gift

Sekarang ini, toko kue bisa dengan mudah ditemukan di mall dan di daerah-daerah yang menjadi pusat keramaian. Rasanya sudah nggak jamannya lagi kamu kelabakan mencari kue yang pantas sebagai buah tangan dalam waktu singkat. Selain itu, kue pun sudah tersedia dalam berbagai bentuk dan rasa sehingga pilihan untukmu pun semakin banyak.

Le Soho CupcakesBosan dengan bentuk kue dan rasa kue yang selalu sama? Kamu bisa mencoba cupcakes. Cupcakes adalah salah satu jenis kue yang banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Buat kamu pecinta cupcakes ataupun yang baru akan mencoba, cupcakes buatan Le Soho patut masuk ke dalam daftar cupcakes buruanmu. Mengapa? Berbeda dengan cupcakes pada umumnya, kue buatan Le Soho terkenal dengan kelembutannya.

“Yang membuat cupcakes Le Soho berbeda dengan cupcakes lainnya adalah kue kami lebih moist. Nggak cuma itu, butter cream yang kami gunakan pun meleleh dan nggak meninggalkan jejak di langit-langit mulut karena memang kami membuat sendiri butter cream yang kami gunakan,” Ibu Desi selaku salah satu owner yang bertanggung jawab di bagian produksi Le Soho menjelaskan pada tim FIMELA.com saat dihubungi melalui telepon.

Kue-kue kecil ini sangat cocok sebagai buah tangan karena selain rasanya yang lezat, tampilannya pun cantik. Cupcakes Le Soho bisa dibuat sesuai dengan tema yang kamu inginkan. Misalnya, ketika kamu ingin menghadiahkan cupcakes ini sebagai kado ulang tahun untuk keponakan atau anakmu, kamu bisa mendesainnya dengan berbagai tokoh kartun yang mereka sukai. Hanya saja, kamu nggak bisa dadakan kalau menginginkan customized cupcakes ini. Setidaknya 3 hari sebelumnya kamu sudah melakukan pemesanan. “Cupcakes di tempat kami bisa di-customized sesuai dengan keinginan customer. Dan pada saat hari-hari besar pun kamu menyediakan cupcakes yang dihias dengan tema tertentu,” ujar Nata selaku Marketing Le Soho.

Le Soho CupcakesBuat kamu yang ingin mencoba membuat cupcakes di rumah ada beberapa hal yang harus diperhatikan supaya kue buatanmu berhasil dan cantik. “Saat akan membuat cupcakes kamu harus memperhatikan bahan yang digunakan supaya kuemu nggak gagal. Yang pertama, pastikan telur yang kamu gunakan nggak dalam keadaan dingin. Yang kedua, pastikan tidak ada sedikit pun air yang masuk ke dalam adonan kuemu, baik yang berasal dari wadah ataupun air yang tidak sengaja masuk ke adonan. Kedua faktor tersebut sangat menentukan keberhasilan pembuatan kue. Kalau telur yang kamu gunakan dalam keadaan dingin dan ada air yang masuk ke dalam adonanmu, sudah dipastikan kue buatanmu nggak akan jadi,” Ibu Desi memberi saran.

So, buat kamu yang ingin mencoba membuat cupcakes penting banget untuk melakukan saran yang diberikan Ibu Desi kalau nggak mau kuemu hanya berakhir di trash bag. Terserah mau beli atau bikin sendiri, cupcakes is good to eat and cute as a gift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading