Sukses

Entertainment

Apa Kabar Anak Michael Jackson Sekarang?

Michael Jackson

Alasan Jackson selalu memakaikan masker di wajah ketiga anaknya sebenarnya bermaksud baik, yaitu agar wajah dan identitas mereka nggak dikenali oleh banyak orang sehingga  keamanan dan keselamatan mereka lebih terjaga. Tapi, cara Jackson memproteksi anak-anaknya banyak juga yang memprotes, karena nggak hanya masker ala dokter saja yang ia pakaikan kepada anak-anaknya, tapi juga topeng karnaval dengan bulu warna-warni, sehingga banyak yang menilai Jackson membentuk anaknya menjadi berkepribadian aneh.

Tapi, itu cerita masa lalu. Kini, setelah 2 tahun kepergian Jackson, ketiga anak itu bisa melepaskan masker mereka, nggak lagi dikungkung dengan sikap paranoid ayahnya, dan berpenampilan layaknya anak seusia mereka. Penampilan terbaru ketiganya terlihat saat menghadiri acara amal yang diselenggarakan oleh Yayasan Jackson Family di Children’s Hospital, di Los Angeles, Senin (8/8/2011) lalu. Prince sebagai kakak tertua, mengenakan kemeja hitam lengan pendek dengan sunglasses, Paris terlihat beranjak remaja dengan uraian rambut model layer depan, dan Blanket yang terlihat simple dengan kemeja putih dan mengikat rapi rambut gelapnya.Michael Jackson

Lalu, apa yang sedang dilakukan ketiga anak ini pascakepergian ayah superstar-nya? Baik Prince, Paris, maupun Blanket, terlihat bergabung dalam sebuah kelas akting di Hollywood. Ketiga anak ini mengaku sangat ingin mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi seniman dan bidang akting adalah yang mereka pilih. Prince pernah berujar saat diwawancara oleh “ABC News” awal tahun ini, bahwa melihat potensi di dunia showbiz untuknya. Sama dengan kakaknya, Paris juga berharap suatu hari bisa menjadi aktris.

We send the best wishes for three of them.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading