Sukses

Entertainment

Hadiah Ulang Tahun untuk Hilary dari Paparazzi

Hilary DuffKehidupan tidak harmonis antara publik figur dan paparazzi (jurnalis foto) bukanlah berita baru lagi. Sudah banyak pemberitaan yang mengabarkan percekcokan hingga perkelahian antara artis dan paparazzi. Kalau kamu termasuk orang yang cukup sering mengakses situs Youtube, pasti kamu masih ingat tentang skandal seorang bintang Brazil yang dimasukkan ke dalam situs Youtube oleh seorang paparazzi pada tahun 2006.

Ya, Daniela Cicarelli, pembawa acara sebuah program tv dan juga model Brazil, pernah bermasalah dengan seorang paparazzi hingga berujung ke pengadilan. Pada tahun 2006, seorang paparazzi “menangkap” Cicarelli tengah berhubungan intim dengan kekasihnya di sebuah pantai di Spanyol. Video tersebut dimasukkan ke dalam situs Youtube. Dan dalam sekejap video skandal itu pastinya tersebar ke seluruh dunia. Akibat video skandal Cacarelli, Brazil memblokir situs Youtube.

Tidak hanya kejadian Cicarelli, kematian Puteri Inggris, Lady Diana pun disebut-sebut disebabkan paparazzi yang tidak berhenti mengejarnya. Pengadilan mengusut penyebab kecelakaan yang menimpa Lady Diana dan menjadikan beberapa paparazzi sebagai tersangka, tapi hingga saat ini tidak ada satupun paparazzi yang dinyatakan bersalah dan dihukum.

Hilary Duff menerima buket bunga dan birthday song dari paparazziNamun, ternyata tidak selamanya paparazzi bersikap tidak menyenangkan. Buktinya ada pada Hilary Duff. Aktris dan penyanyi yang besar dari sebuah saluran Disney ini pada tanggal 28 September kemarin berulang tahun ke-24. Istri dari atlet hoki, Mike Comrie menerima serangkaian kejutan dari paparazzi di hari ulang tahunnya.

Kemarin Duff pergi ke dokter hewan untuk memeriksakan anjing kesayangannya, Lola, bersama kakaknya Haylie. Usai keluar dari tempat praktik dokter, sejumlah paparazzi telah menunggu Hilary. Mereka (kelompok paparazzi) menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untuk Hilary dan memberikan sebuah buket bunga pada perempuan yang baru menikah Agustus tahun 2010 ini.

Well, ternyata nggak semua paparazzi buruk lho. Buktinya Hilary mendapat perlakuan manis dari sekelompok paparazzi di hari ulang tahunnya. Dan sebagai bintang, nggak seharusnya juga mereka bersikap angkuh saat menghadapi paparazzi. “Just left the vet w/ Lola (just a checkup) and got serenaded by about 20 paps with roses and a happy bday song! Very sweet and funny!” tulis Hilary di akun twitter pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading