Sukses

Entertainment

Pengen Sehat dengan Natural Healing?

Next

Rina Poerwadi adalah seorang pakar holistik aromaterapiRina Poerwadi adalah seorang pakar dalam bidang Holistic Aromatherapy, sebuah teknik pengobatan penunjang dengan menggunakan bahan-bahan alami. Rina mengatakan bahwa seorang pakar holistic aromatherapy akan menjangkau daerah-daerah pengobatan yang tidak tersentuh oleh dokter dan pengobatan medis, yakni mind and spirit. Selain itu, Rina juga menjelaskan bahwa holistic aromatherapy berbeda dengan spa walaupun massage dan aromaterapi memang menjadi bagian dalam teknik holistic aromatherapy. Saat ini Rina membuka sebuah klinik di Jakarta yang menyediakan pelayanan aromaterapi tentunya dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Untuk bisa menjadi terapis seperti sekarang, Rina menjalani kursus pelatihan di Hongkong. Saat ini, terhitung 10 tahun sudah Rina menjalani profesinya sebagai holistik aromaterapis. Nggak hanya membuka klinik untuk memberikan pelayanan holistik aromaterapi, Rina juga membuka kursus untuk orang-orang yang berminat berkecimpung dan tahu lebih banyak tentang holistic aromatherapy. Yayasannya yang cukup terkenal adalah Foundations of Aromatherapy course dan  Fundamentals of Body Massage.

Next

 

Lisa Namuri pakar pilates dan olah tubuh lainnyaMulai pedulinya masyarakat dengan manfaat aromaterapi untuk kesehatan adalah salah satu sebab yang membuat holistic aromatherapy menjadi populer. Berbicara tentang jalur alternatif untuk kesehatan, berarti kita harus berbicara tentang Lisa Namuri. Lisa Namuri adalah seorang pakar kesehatan. Dalam dunia kebugaran yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga para seleb dan politikus Indonesia. Lisa memperoleh pendidikan kebugaran di sebuah universitas di Australia.

Dengan kemampuannya menguasai berbagai olah tubuh, Lisa pun menawarkan self-healing untuk para kliennya. Penyembuhan sendiri? Ya. Self-healing bisa diperoleh lewat berbagai cara, salah satunya adalah melalui jalan meditasi, relaksasi, fitness, dan juga meditasi.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa olahraga sejenis yoga dan tai chi mampu memberikan efek tertentu pada fisik dan psikis kita. Mencari pelatih yang tersertifikasi dan terpercaya untuk urusan olah tubuh, pastinya Lisa jawabannya.

Lisa mengajar pilates secara private. Dalam setiap sesinya, Lisa hanya mengaplikasikan gerakan-gerakan pilates yang sesuai dengan kebutuhan tubuh klien. Sehingga setiap klien tentunya tidak akan memperoleh gerakan yang sama. Saat ini Lisa membuka sebuah studio olah tubuh di daerah Joglo yang bisa dinikmati semua kalangan dengan harga terjangkau.

Penasaran dengan aksi Rina dan Lisa? Pada tanggal 26 November nanti, Lisa Namuri dan Rina Poerwadi akan mejadi pembicara dalam talkshow yang bertajuk ‘Sehat dengan Natural Healing’ dalam acara Fimela Festival. ‘Sehat dengan Natural Healing’ akan terbagi menjadi 2 sesi, yakni sesi ‘Fit dalam 15 menit’ bersama Lisa Namuri dan  sesi ‘Aromatherapy’ dengan Rina Poerwadi. Dalam waktu 2 jam para pakar natural healing ini akan membeberkan secara langsung bagaimana cara untuk membuat tubuh kembali fit dengan gerakan-gerakan sederhana dan juga mengembalikan performa mind and spirit agar kembali prima dengan memanfaatkan berbagai macam aromaterapi, minyak esensial yang diekstrak dari berbagai tanaman. Penasaran seperti apa acaranya? Don’t miss FIMELAFEST on 25—27 November! Mau ikutan gabung? Daftar di bawah ini!

 

Untuk info lebih lanjut, klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading