Sukses

Entertainment

Semalaman Bersama Jemima, Twentyfirst Night, dan Maliq & D’Essentials

Next

FIMELAFest

Kurang seru rasanya sebuah acara festival tanpa hadirnya alunan musik yang siap memanjakan telinga setelah sibuk berbelanja. Setelah hampir seharian mengikuti talkshow dan juga aktifitas lainnya, pengunjung acara FIMELAFEst serta Grand Indonesia, bisa sejenak mengistirahatkan kaki di atrium Grand Indonesia sembari menikmati suguhan pertunjukan musik dari Organic Records.

 

Next

 

FIMELAFest

Setelah cuplikan video tentang kampanye Read2Share dan sedikit informasi tentang FIMELA.com, duo MC Aldo Turangan dan Aimee Saras mengambil alih panggung dan langsung memperkenalkan Jemima. Perempuan bertubuh mungil ini berhasil menyihir para pengunjung yang ada lewat suara berat yang soulful dengan lagu-lagu hits-nya seperti “Honey”, “Musik Sepi”, dan tidak ketinggalan “Give Me Your Love”. 

Next

 

FIMELAFest

Dalam balutan busana santai paduan kaos sleeveless warna fuchsia dan rok putih pendek, Jemima tampil enerjik. Ingin ikut dalam dress code FIMELAFEst yaitu anything about fuchsia, Jemima bercerita kalau sebenernya iia sempat pusing karena tidak punya baju fuchsia sama sekali, sementara untuk partisipasinya dalam kampanye Read2Share, ia mengutarakan bahwa makna membaca adalah menginspirasi penulisan lirik untuk semua lagu-lagunya.

Next

 

FIMELAFest

Selain pertunjukan musik dalam rangka meramaikan Midnight Shopping, Grand Indonesia juga menggelar permainan seru dengan hadiah yang fantastis. Tanpa menunggu panjang lebar lagi, para pria-pria dari Twentyfirst Night lalu siap mengambil alih panggung dan meneruskan keriaan pada malam itu. Grup band yang beranggotakan Dimas pada vokal, Vicky pada gitar, Kido pada keyboard, Joey pada bass, dan Aryo sebagai drummer, mengguncang panggung dengan alunan lagu mereka berirama rock. Single “Selamanya Indonesia”  yang menjadi track penanda perubahan genre musik mereka, dipilih menjadi lagu penutup Twentyfirst Night, dan spontan para tamu yang ada ikutan menyanyi hingga akhir lagu. Well played!

Next

 

FIMELAFest

Waktu menunjukkan pukul 23.30 dan atrium Grand Indonesia malah semakin dipadati oleh para tamu yang masih getol berbelanja serta para die hard fans yang memang sudah menunggu penampilan dari Maliq & D’Essentials. Sambil menyapa Fimelova yang hadir di sana, mereka langsung “menghajar” dengan lagu-lagu andalah mereka seperti “Menari”, “The One”, “Untitled”, “Dia”, dan beberapa lagu hits lainnya. Hampir semua tamu yang hadir ikutan berdendang, dan ini juga yang membuat Indah vokalis cantik yang tengah hamil semakin bersemangat.

Well, like all good things must comes to an end, begitu juga suguhan acara musik ini. What do you think? Pretty fantastic, right?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading