Sukses

Entertainment

Mencuci Pakaian dengan Mesin Cuci, Sudah Pasti Bersih?

Next

LG Inverter Direct Drive

Makanya, diperlukan ketelitian saat akan memilih mesin cuci, karena dalam penggunaan mesin ini melibatkan banyak unsur yang penting untuk kehidupan kita, yaitu air dan listrik. Bila begitu banyaknya pilihan di pasaran membuatmu bingung, terdapat beberapa kriteria yang patut dipertimbangkan dalam memilih mesin cuci. Yang pertama adalah frekuensi suara yang dihasilkan. Sebagai mesin yang mengandalkan putaran dalam proses pengerjaannya, suara yang dihasilkan mesin cuci bisa menjadi sangat mengganggu dan nggak nyaman. Belum lagi, kalau ternyata mesin cuci tersebut bergetar saat dinyalakan. Tentu kamu nggak mau, kan, harus rela mencuci setiap hari dengan mesin cuci yang berisik?

Kriteria kedua adalah kualitas kebersihannya. Ya, sebagai alat pembersih, tentu mesin cuci harus terjamin kualitas kebersihannya. Nggak hanya menghilangkan noda di pakaian , mesin cuci yang berkualitas adalah yang bisa efektif menghilangkan bau nggak sedap dan penyebab alergi seperti tungau, polen, jamur, dan juga bulu hewan peliharaan. Jangan sampai, pakaian hanya terlihat bersih di permukaan namun sebenarnya masih menyimpan bahaya.

Poin terpenting selanjutnya dalam pemilihan mesin cuci adalah pemakaian daya listrik dan air dalam setiap kali pencucian. Sebagai sebuah peralatan rumah tangga yang pasti akan digunakan setiap hari, listrik dan air yang diperlukan oleh sebuah mesin cuci adalah hal yang krusial karena selain mempengaruhi jumlah tagihan listrik dan air setiap bulannya, penghematan juga harus dilakukan untuk menjaga lingkungan.

Next

 

LG Inverter Direct Drive

 

Mesin cuci LG Inverter Direct Drive patut menjadi pilihan berkat keunggulan LG Direct Drive Motor yang berfungsi untuk menyesuaikan waktu pencucian, jumlah air, dan putaran tabung, terhadap jumlah pakaian. Jadi, besar kecilnya pemakaian listrik tergantung dari jumlah pakaian yang dicuci. Selain itu, mesin cuci ini memiliki kapasitas yang besar sehingga mampu mencuci pakaian lebih banyak, hemat energi dan waktu.

Penghematan lainnya yang bisa dilakukan dengan LG Inverter Direct Drive adalah dengan adanya teknologi Steam (uap panas) yang membantu mengurangi dan menghilangkan lipatan dan kerutan pada pakaian yang timbul setelah mencuci. Sehingga, durasi menyetrika akan menjadi lebih singkat karena kekusutan pakaian jauh berkurang, yang artinya juga akan menghemat listrik untuk menyetrika pakaian. Satu teknologi yang mendatangkan banyak manfaat!

Lalu, keuntungan apalagi yang bisa didapat bila memilih mesin cuci berpintu depan atau front loading ini? Tampilannya yang stylish dengan pilihan corak floral menarik, membuat mesin cuci ini menjadi aksen interior yang menawan pada ruangan, sehingga dapat diletakkan pada area dapur pantry atau area kering di dalam rumah. Jadi, memiliki mesin cuci LG Inverter Direct Drive layaknya memiliki asisten rumah tangga yang pintar dan cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading