Sukses

Entertainment

Merasa Cukup Umur, Paris Jackson Kejar Kesuksesan Sang Ayah

Next

Paris Jackson

Sebelumnya, berita mengenai Paris selalu berhubungan dengan sang ayah, The King of Pop. Tapi sekarang, Paris yang beranjak remaja mulai meniti karirnya. Berbeda dengan sang ayah, Paris nggak memilih tarik suara sebagai bidang keahliannya. Ia justru memilih seni peran dan langkah awal yang diambil Paris bukan baby step. Dia langsung menjadi peran utama dalam sebuah film berjudul “Lundon's Bridge and the Three Keys”.

“Ketika kami masih kecil, kami suka menonton ayah di film Moonwalker. Aku tahu kalau ayah bisa menyanyi dengan baik, tapi aku nggak tahu dia bisa berakting. Setelah melihat itu, aku langsung berpikir, wow, aku ingin menjadi seperti dia!,”kenang Paris.

Film yang diangkat dari buku berjudul sama karangan Dennis H. Christen ini, mengisahkan petualangan seorang perempuan bernama Lundon O’Malley, seorang remaja yang berasal dari Clearwater, Florida. Ia mengalami petualangan yang luar biasa ketika diculik oleh ubur-ubur raksasa dan membawanya ke dunia bawah laut. Di film ini, Paris bertemu dengan lawan main yang sudah lebih berpengalaman darinya, seperti Larry King dan istrinya, Shawn King, mantan anggota N Sync, Joey Fatone, dan mantan pemain film “Love Boat”, Ted Lange.

Next

 

Paris Jackson

Lalu, bagaimana kehidupannya sebagai seorang anak dari superstar, apalagi setelah ditinggal oleh ayahnya? Melalui talkshow “Ellen”, Paris meyakinkan Ellen DeGeneres dan publik bahwa dia dan adiknya, Prince dan Blanket, memiliki kehidupan normal.

“Ketika aku kecil, aku diperlakukan sama dengan orang lain. Aku juga sekolah di sekolah biasa, dulu orang bahkan tidak mengenali siapa aku. Aku merasa senang punya kehidupan yang normal,”, kisahnya.

Dalam wawancara tersebut, Paris juga mengungkapkan tentang perintah ayahnya yang mengharuskan ketiga anaknya untuk selalu menggunakan masker setiap keluar rumah. Awalnya Paris merasa ide itu sangat bodoh, tapi seiring beranjak dewasa, Paris mengerti kalau itu hanya salah satu cara ayahnya melindungi mereka dari media. Dan Paris, selalu mendengarkan apa yang diajarkan ayahnya.

"Ayah bilang, kalau besok aku pergi harus selalu ingat apa yang pernah dikatakannya,” kata Paris. “Aku melakukan apa yang dia sarankan dan aku mengingat semua yang pernah dia katakan padaku,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading