Sukses

Entertainment

Perceraian Bukan Pilihan untuk Nova Eliza

Next

Nova Eliza

Minggu ini, ramai tersiar bahwa Nova Eliza telah menggugat cerai suaminya, Mirwan Suwarso, yang berprofesi sebagai sutaradara. Pernikahan aktris dan instruktur Yoga ini telah berjalan 4 tahun lebih dan jauh dari sorot lampu media karena Nova lebih banyak berkonsentrasi pada urusan keluarga dan bisnis olahraganya setelah menikah. Tapi, gugatan cerai yang dibuat oleh Nova pada 5 Januari 2011 kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu, belum jelas arah kebenarannya, karena Nova belum mau berbicara apapun tentang keadaan rumah tangganya.

Melihat ke belakang, Nova diketahui pernah menuliskan status di Twitter pada 17 Agustus 2011 lalu bahwa ia dan Mirwan nggak akan pernah memilih untuk bercerai. Mereka pasti memang pernah bertengkar dan berselisih pendapat, namun itu nggak akan membuat mereka berpikir untuk menyudahi pernikahan yang sudah menghasilkan seorang putri, Naima Melinka, yang lahir pada 26 Desember 2008. Dalam kalimat singkat itu, Nova dengan jelas menunjuk dirinya dan Mirwan dengan sebutan “my husband”, nggak akan pernah memikirkan opsi perceraian sebagai keputusan atas rumah tangga mereka.

“My husband and I have never considered divorce... murder sometimes, but never divorce.” tulisnya.

Next

 

Nova Eliza

Entah itu ditulisnya berdasarkan apa, tapi yang pasti, kalimat itu terlihat ditulis dengan keyakinan penuh bahwa setiap permasalahan rumah tangga bisa diselesaikan dan nggak perlu mempertimbangkan jalan perceraian. Yang pasti, perempuan pencinta olahraga ini masih berahasia dengan gugatan cerainya yang terlanjur diketahui media massa dan diberitakan luas.

Rumor yang beredar, Mirwan berselingkuh dengan seorang gadis yang beberapa kali terlihat diajak jalan bersamanya, dan terakhir kali terlihat bersama di muka publik saat menonton pertunjukan Lutung Kasarung di Bandung, Desember 2011 lalu. Dugaan itu semakin terasa menggelitik berdasarkan posting tweet Nova yang nggak menujukan pada siapa, tapi memuat kalimat tentang perselingkuhan.

“Once a cheater, always a cheater,” tulisnya pada 7 September 2011.

Walaupun sedang dirundung kabar nggak mengenakkan, Nova masih mampu terdengar sangat antusias menyambut tahun 2012, yang bisa jadi merupakan tahun terakhir pernikahannya.

“Hellooooo Future...can't wait to see the next episode of my life =),” tulisnya pada tanggal 31 Desember 2011, sejenak menjelang pergantian tahun.

Selama belum ada pernyataan resmi dari Nova tentang pernikahannya, mari kita anggap saja bahwa ini hanya salah satu hambatan pernikahan dan bisa dilewati oleh mereka. Seperti yang pernah Nova tulis sendiri di akun pribadinya, bahwa perceraian bukan jalan keluar.

Always trust your heart when u hv to decide something in this life,it can nvr wrong,or atleast u'll never regret it .have a sexy day everyone,” tulisnya pada 9 Januari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading