Sukses

Entertainment

Home Alone, Datang Bawa Nostalgia

Kemunculan perdananya di bioskop tahun 1990 dijamin bikin kamu rela antre bareng orangtua. Demikian juga dengan kemunculan seri kedua. Saking pernah begitu booming, sampai sekarang nggak jarang kan, Home Alone 1 dan Home Alone 2 diputar di berbagai stasiun tv saat liburan, terutama liburan Natal. Itu membuatnya nggak cuma dikenali di zaman kita kecil, tapi juga akrab buat generasi adik-adik kita. Akting cerdik tapi polos Macaulay Culkin yang berperan sebagai Kevin McCallister atau Finn jelas membuat penontonnya terhibur, apalagi tingkah lucunya melawan para bandit yang mengundang tawa. Sayang, akting Culkin hanya bisa dilihat sampai Home Alone 2. Home Alone 3 peran Culkin digantikan Alex D. Linz dan Home Alone 4 Mike Weinberg. Inilah yang membuat Home Alone mulai kehilangan pamornya.

Kalau sekarang Home Alone versi ke-5 dimunculkan setelah 10 tahun vakum, apa kamu akan kembali antusias menyaksikannya untuk bernostalgia? Rencananya Home Alone 5: Alone in The Dark akan ditayangkan versi televisi di ABC Family, berkisah tentang Finn (Christian Martyn), bocah 8 tahun, yang pindah dari California ke sebuah rumah seram di Maine, yang ia yakini berhantu. Untuk bisa menangkap si hantu, Finn pun memasang jebakan. Tapi bukannya hantu, yang berhasil dia jebak malah penjahat yang berniat merampok saat dia dan adiknya ditinggal berdua di rumah.

Home Alone 5: Alone In The Dark ini bakal ditayangkan selama musim liburan Natal tahun ini, dengan penayangan perdananya tepat pada 25 Desember 2012. Selain Christian, Malcolm McDowell, Debi Mazar, Edward Esner, Eddie Steeples, dan Jodelle Ferland juga ikut meramaikan Home Alone 5 ini. Makin tertarik nggak? Well, sayang Natal masih lama! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading