Sukses

Entertainment

Pasca-bercerai: Katy Perry Move On, Demi Moore Makin Terpuruk?

Katy Perry-Russell Brand Sama-sama gagal, Demi kalah telak dari Katy dalam hal move on. Perpisahan Katy dengan Russell Brand Juli lalu memang sempat membuat Katy down, tapi secepat Russell menemukan pengganti Katy, model Nikolett Barabas, Katy juga segera bisa melupakan Russell. Dikabarkan dekat dengan beberapa pria, Katy mengaku masih nyaman dengan status single-nya dan lebih memilih fokus pada kariernya. Terbukti kan, sejumlah tur dijalaninya dengan sukses, bahkan Katy segera bisa merilis single baru dan film dokumenter 3D konsernya bertajuk Katy Perry: Part of Me.

Kalau Katy Perry bisa segera move on, kenapa Demi tidak? Pasca-menggugat cerai Kutcher yang ketahuan selingkuh dengan model Sara Leal di ulang tahun pernikahannya, mantan istri Bruce Willis itu justru makin terpuruk dan rapuh. Bahkan, ia sempat ke pusat rehabilitasi dan dirawat di rumah sakit. Demi memang pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria seumur Ashton, tapi kabar itu segera lenyap dan dipertegas dengan sikap Demi yang benar-benar menyesal sudah menggugat cerai mantan suaminya itu.

Ashton Kutcher-Demi MooreApalagi, Ashton yang beberapa kali mencoba jalan dengan gadis lain, dua bulan terakhir ini dikabarkan tengah dekat dengan Rihanna. Sempat beredar pula foto Rihanna keluar dari rumah Ashton dini hari. Kabar itu jelas saja makin membuat Demi hancur. Demi yang sejak dulu terkenal pencemburu ini yakin ada sesuatu antara Ashton dan Rihanna, hingga ia mengaku perutnya sakit tapi tak berhenti mencari tahu sejauh mana hubungan keduanya. Masih ingat kan, betapa cemburunya Demi saat melihat adegan Ashton mencium Natalie Portman di film Friends with Benefits? Mungkin kali ini rasa cemburu Demi berkali lipat! Sayang, kalaupun Ashton dan Rihanna punya hubungan spesial, Demi tak lagi punya hak apa-apa dan percuma terus berkutat di masalah percintaannya. Sampai kapan, cuma Demi yang tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading