Keluarga-Keluarga Sukses di Hollywood, Siapa Saja?

Fimela05 Apr 2012, 00:59 WIB

Next

baldwin

Baldwin

Keluarga Baldwin adalah salah satu keluarga terkenal di Hollywood. Meski latar belakang keluarga ini sama sekali nggak ada sangkut paut dengan dunia hiburan (Ayah mereka adalah guru dan pelatih sepakbola SMU, sementara Ibu hanya Ibu rumah tangga biasa), tapi William, Stephen, Alec, dan Daniel sekarang menjadi bintang film, sesuatu yang sama sekali nggak mereka perkirakan saat masih kecil. Tentunya yang paling kita kenal adalah Alec yang hingga saat ini masih bermain di film-film besar dan tentu saja serial komedi “30 Rocks” yang banyak meraih penghargaan itu.

Next

cus

Cusack

John, Joan, dan Ann Cusack lahir dari orang tua yang gencar melakukan aktivitas sosial dan ketiga anak mereka tumbuh di lingkungan teater. Ayah ketiga aktor ini sempat berkecimpung di dunia periklanan dan sempat menulis naskah teater. Dari situlah Cusack bersaudara ini terbiasa dengan latihan untuk menemukan naskah film yang berkualitas karena si Ayah sudah melatih mereka dengan serius soal satu itu.  Akting John bisa kita lihat terakhir di film “The Raven” di mana ia menjadi penulis terkenal Edgar Allan Poe.

Next

arq

 

 

Arquetes

Putra-putri keluarga Arquetes yang kita kenal kiprah mereka di dunia seni peran, sekarang adalah generasi keempat di keluarga aktor tersebut. Kakek, Ayah, hingga Ibu mereka semua dulu sempat merasakan nikmatnya hidup sebagai aktor/aktris dengan cara mereka masing-masing. Patricia Arquete yang akan muncul di film “Girl in Progress”  bersama Eva Mendes ini, mengingat bahwa saat mereka masih kecil kedua orang tuanya selalu berusaha mengajak mereka ke pertunjukan teater, sesusah apapun hidup mereka saat itu.

Next

copp

Coppola

Bila kamu bernama belakang Coppola, hampir bisa dipastikan banyak orang yang berminat untuk melihat bakat yang (mungkin) kamu miliki, apalagi di seni peran. Yang paling terkenal tentu saja adalah Francis Ford Coppola. Sutradara legendaris dengan beberapa filmnya yang menjadi bagian warisan tradisi film dunia. Siapa yang belum pernah melihat trilogi keluarga mafia Corleone di film “The Godfather” yang sangat terkenal itu? Atau, “Apocalypse Now” yang bercerita tentang kekejaman perang Vietnam?  Di generasi sekarang, putri Francis Ford, Sofia juga mewarisi bakat brilian sang Ayah dalam bercerita. Sofia membuat film-film yang memenangkan penghargaan seperti “Lost in Translation”, “The Virgin Suicides,” dan yang paling segar adalah “Somewhere.” Beberapa sepupu Sofia juga berkarir di dunia film. Nicholas Cage dan Jason Schwartzman adalah beberapa di antaranya.

Lanjutkan Membaca ↓