Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Berseteru dengan Seorang Transgender

Next

Khloe Kardashian menghadapi tuntutan dari seorang transgenderKlub Malam, ya tempat ini memang rentan dengan berbagai tindak kekerasan dan juga perlakuan yang tidak menyenangkan. Tidak sedikit selebriti yang tersangkut berbagai macam kasus di tempat-tempat seperti ini, salah satunya adalah Khloe Kardashian.

Anggota keluarga Kardashian ini tersandung masalah hukum setelah bermasalah dengan seorang perempuan transgender di sebuah klub malam. Khloe pun harus menghadapi tuntutan sebesar USD150.000.

Diketahui bahwa perempuan transgender bernama Chantal Spears (Ronald Spears) mengajukan tuntutan pada bulan Desember lalu. Chantal Spears mengajukan tuntutan atas perlakuan tidak menyenangkan yang ia dapat dari Khloe di Klub Malam Playhouse.

Chantal Spears mengaku ia diserang oleh Khloe pada tahun 2009 di sebuah klub. Namun, Khloe membantah dan mengatakan bahwa tindakan yang ia lakukan semata-mata adalah caranya untuk bertahan.

Next

Khloe diminta menyerahkan uang sebesar USD150.000 untuk mencabut semua tuntutan pengadilanHingga saat ini, kasus kekerasan yang diajukan oleh Chantal atas Khloe masih terus berjalan. Chantal mengatakan bahwa ia akan mancabut semua tuntutan dan menutup kasus ini asalkan Khloe bersedia membayar USD150.000 sebagai bentuk tanggung jawab atas kerugian yang diderita Chantal.

Hm, apakah Khloe bersedia mengeluarkan biaya USD150.000 untuk menyelesaikan urusannya dengan cepat? Atau Khloe justru malah mengikuti semua proses tuntutan yang diajukan oleh Chantal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading