Sukses

Entertainment

Cameron Diaz, Kampanye Gaya Hidup Sehat lewat Buku

Bersama Gwyneth Paltrow, Diaz merilis sebuah buku nutrisi yang dia tujukan untuk para remaja putri. Diaz ingin mengubah persepsi remaja putri tentang tubuh mereka. Baginya, yang harus diprioritaskan oleh para remaja putri adalah kesehatan, hidup sehat dengan makanan sehat, bukan diet atau segala hal yang berhubungan dengan badan kurus. “Buku ini bukan tentang berat badan, tapi tentang pilihan yang tepat,” tegas pihak penerbit.

Usaha Diaz mengampanyekan hidup sehat nggak berhenti di situ. Dia juga rajin berkunjung ke ahli gizi untuk memperdalam pengetahuannya dan berencana mendatangi universitas-universitas dalam rangka menyebarkan pemahaman tentang betapa pentingnya mengetahui cara tepat memilih makanan yang sesuai dengan kebutuhan tubuh, ketimbang memikirkan makanan apa yang manjur bikin kurus. Dia pun mengungkapkan impiannya membuat sebuah website, yang tentunya masih berhubungan dengan edukasi kesehatan untuk remaja putri.

Apa yang membuat Diaz mulai peduli pada kesehatan? Kepergian ayahnya. Setelah ayahnya meninggal akibat terserang radang paru-paru tahun 2006 lalu, Diaz jadi jauh lebih menghargai kesehatan. Sejak itu pulalah Diaz makin dekat dengan Gwyneth Paltrow yang ikut memberi Diaz support saat ayahnya pergi.

Lalu, kapan buku nutrisi itu akan terbit? Belum ada kepastian, dan walaupun Diaz belum menandatangani kontrak dengan penerbit, kesepakatan sudah dibuat dan Diaz pun sudah mulai menuangkan beberapa ide. Selain menulis tentang pengalaman pribadinya, Diaz juga akan melibatkan ahli nutrisi dan beberapa temannya, seperti Jennifer Lopez, Drew Barrymore, dan tentu saja Gwyneth Paltrow nggak ketinggalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading