Flash: Mobil Baru, Gadget Baru, dan Kopi Bercita Rasa

Fimela20 Jun 2012, 06:25 WIB

Next

mazda2

Uang sudah cukup, tabungan juga memadai, rasanya sedang membutuhkan mobil untuk menambah mobilitas kamu sebagai perempuan urban di Jakarta? Coba lirik New Mazda2 yang baru saja diluncurkan oleh PT Mazda Motor Indonesia. Dari desainnya kami sudah suka. Edgy, sleek, modern, sudah terbayang kerennya mengendarai mobil yang nampaknya sesuai dengan kita yang sibuk ini. Sebagai premium compact car, New Mazda2 diharapkan mengulang kesuksesan yang sama yang sebelumnya dialami oleh Mazda2. Masih ingat betapa populernya Mazda2 berwarna hijau metalik yang khas itu? Everyone wanted one!

Nah, New Mazda2 ini hadir dalam tiga tipe. Tipe S yang sudah diupgrade menjadi tipe V (transmisi manual dan otomatis), tipe R (juga hadir dalam transmisi manual dan otomatis), dan tipe RZ (transmisi otomatis). Bila di mobil-mobil Mazda2 sebelumnya, kaca spion dengan lampu signal adalah fitur opsional, maka di New Mazda2 ini kaca spion dengan lampu signal sudah jadi fitur standar. Ingin setir kemudi berlapis bahan kulit? Kamu bisa pilih tipe R dan RZ.

Dalam pilihan warna baru di New Mazda2  yaitu Aquatic Blue dan Arctic White, kamu juga bisa menikmati sistem hiburan yang sangat diperhatikan oleh Mazda. Internet browser dan sistem GPS sudah tersedia di New Mazda2 tipe RZ. Boleh banget jadi pertimbangan kamu Fimelova. Seru sekali, kan? Bisa ajak empat orang teman kamu jalan-jalan lho, apalagi dengan bagasi yang luas. Fitur keamanannya gimana? Sudah pasti tersedia. Dari advanced front air bags, antilock brake system sampai emergency brake assist. Want a car that suits your inner youth? New Mazda2 pastinya.

Next

 

lumia

Suka handphone tipis tapi tetap ingin layar yang masih memudahkan kamu melihat interface dengan leluasa? Mau layar sentuh dan update real time dari semua akun sosial media kamu? Terutama dari twitter, facebook, dan Linkedin? Well, kami baru jatuh cinta dengan Nokia Lumia 900. Beda. Itu yang kami temukan.

Hadir dalam warna-warna seru yaitu cyan, putih, dan hitam, Nokia Lumia 900 pas untuk kamu yang bila memiliki gadget memang ingin mengoptimalkan fungsinya. This phone has some of the coolest aplications and features compared to other phones. Apa saja? Well, kita bisa mulai dengan GPS built in yang cara pemakaiannya seru sekali. Mau cari arah? Memperhitungkan berapa lama jarak tempuh dengan berjalan kaki atau kendaraan? Bisa. Tinggal pilih presentasi dalam bentuk 2 dimensi, atau 3 dimensi, yang tentunya lebih seru. Nggak hanya itu Fimelova, handphone yang benar-benar memaksimalkan fungsi sosialnya ini bisa menjawab kebingungan kamu yang mungkin sedang berada di suatu wilayah dan ingin mencari tempat makan seru. Dalam hitungan detik, browser akan memberikan pilihan cafe, restoran, atau places of interest lain yang dekat dengan posisi kamu.

Dengan Windows Phone Operating System, memakai Nokia Lumia 900 benar-benar memberikan experience yang baru.  Di layar Amoled 4.3 inchi nya, Nokia Lumia 900 menampilkan semua update dari aktivitas kamu di sosial media (juga dari teman-teman kamu – bahkan bisa secara khusus diatur untuk menjaga update dari orang-orang tertentu saja, kecengan misalnya?), menampilkan peta 3 dimensi dari lokasi janji temu bisnis kamu esok hari, dan tentunya untuk memajang foto narsis kamu di layar depannya yang terus berganti seiring aktivitas semua apliasi yang sudah kamu ‘pin’ di layar depan. Amazing. Kami sudah menyebutkan bahwa Nokia Lumia 900 punya aplikasi 111 cocktails? Racik minuman favorit kamu, jadilah bartender instan. Dijamin, popularitas kamu meningkat.

 

Next

starbucks

 

Ternyata Starbucks sudah 10 tahun menyajikan deretan minuman favorit kita di Indonesia Fimelova.  Pencapaian sepuluh tahun, yang tentunya nggak singkat dan nggak mudah itu ditandai dengan dibukanya gerai ke 125 di Mall Kuningan City beberapa waktu lalu (Starbucks menargetkan akan membuka sampai 150 gerai hingga akhir tahun ini).

Tentunya dari 50 jenis minuman yang bisa kamu pilih di Starbucks kamu punya favorit tersendiri, yang selalu kamu pesan setiap kali mampir di gerai Starbucks terdekat.  Nggak hanya kopi, tapi juga teh, coklat, bahkan jus. Selama 10 tahun berada di Indonesia, Starbucks terus mengembangkan passion kecintaan terhadap kopi ini tidak hanya kepada para pelanggan namun juga karyawan-karyawannya.

Menurut Farah Milda, General Manager PT Sari Coffee Indonesia (pemilik franchise Starbucks di Indonesia – salah satu subsidiari PT Mitra Adi Perkasa), Starbucks telah lama menggunakan kopi Sumatra.”Kopi Sumatra dengan cita rasa dan aroma yang khas disukai di seluruh dunia, menggunakan kopi-kopi lokal adalah kontribusi Starbucks untuk Indonesia,” jelas Farah saat berlangsungnya pembukaan gerai ke 125 di Mall Kuningan City.

Dalam ulang tahun nya yang ke-10 tahun ini Starbucks Indonesia melengkapi kiprahnya di tanah air dengan mengadakan beberapa program sosial, juga  pemberian reward khusus kepada seorang pelanggan setia yang beruntung. Bersama seorang teman, si pemenang mendapatkan paket wisata ke Seattle, Amerika Serikat. Have you had your frappuccino today?

Lanjutkan Membaca ↓