Sukses

Entertainment

Terekam Kamera! Perseteruan Mariah Carey-Nicki Minaj, Kemesraan Rihanna-Chris Brown

Next

Rihanna dan Chris Brown ketahuan bermesraan di Griffin, klub malam ternama di New York, Senin (01/10) kemarin! Mereka bahkan sempat pergi ke toilet VIP dan selama sekitar setengah jam berada di sana dengan pengawasan ketat 2 bodyguard. Rabu (03/10) Brown lagi-lagi tertangkap kamera meninggalkan hotel Gansevoort Park, tempat Ri-Ri menginap selama di New York, yang tak lama disusul pula oleh Ri-Ri. Berbeda dengan Brown yang berusaha menghindari media, Ri-Ri terlihat lebih santai, bahkan sempat meladeni permintaan tanda tangan dari fansnya yang menunggu di depan hotel. Malam harinya, mereka kembali tampil berdampingan menonton konser Jay-Z di Barclays Center, Brooklyn.

Next

Yap! Terjawab sudah kedekatan Ri-Ri dan Brown sebagai lanjutan dari hubungan Brown dan Karrueche Tran yang kandas juga. Brown akhirnya buka suara. “I have decided to be single to focus on my career. I love Karrueche very much, but I don't want to see her hurt over my friendship with Rihanna. I'd rather be single, allowing us to both be happy in our lives,” ungkapnya setelah beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama Ri-Ri di New York. Selasa lalu, Tran pun sempat menulis di Twitter: There's a difference between a man and a boy. I prefer men. Sindiran untuk Brown, eh? By the way, good luck with that “friendship”, Brown!

Next

Audisi American Idol diwarnai dengan adu mulut kedua juri, Mariah Carey dan Nicki Minaj. Penyebabnya adalah karena Nicki merasa Mariah terlalu angkuh dan kerap melecehkannya. Akibatnya, audisi di Harlotte, North Carolina itu pun terpaksa dibatalkan. Nicki kesal Mariah lebih sibuk memuji dirinya sendiri selama audisi ketimbang mengomentari penampilan kontestan, seperti penjualan album yang sukses, penghargaan yang diraih, sampai siapa saja yang pernah bekerja sama dengannya. Namun, adu mulut yang dihujani kata-kata kasar itu justru dianggap positif oleh host American Idol, Ryan Seacrest, karena bisa meningkatkan rating Idol yang mulai turun, meskipun ia membantah kejadian tersebut sengaja direkayasa.

Next

Adele memamerkan lagu ciptaannya untuk soundtrack film terbaru James Bond bertajuk “Skyfall” yang diaransemen oleh Paul Epworth—yang pernah bekerja sama dengan Adele di lagu “Rolling in the Deep”. Lewat Twitter, ia mengunggah foto sampul depan partitur lagu yang juga berjudul sama dengan film Bond itu. Beberapa kritikus mengatakan gaya lagu Adele mengingatkan pada soundtrack film Bond lainnya, “Goldfinger” dan “Diamonds are Forever”, yang dinyanyikan Dame Shirley Bassey. Sebelumnya Adele sendiri sempat ragu membuat soundtrack ini karena menyandang beban berat, tapi ia mengaku terlanjur jatuh cinta pada naskahnya. Film Skyfall diluncurkan di Inggris pada 26 Oktober dan di Amerika Serikat pada 9 November, menghadirkan di antaranya Craig sebagai James Bond, Javier Bardem, Albert Finney, Ralph Fiennes, dan Naomie Harris.

Next

Ulang tahun pernikahan Katy Perry dan Russell Brand pada 23 Oktober mendatang akan berubah jadi pesta perceraian. Tapi, pesta itu bukan lagi ditujukan untuk Russell Brand, melainkan dibuat Katy untuk dirinya sendiri agar tak terlalu larut dalam kesedihan. Ia juga ingin mengembalikan semangatnya seperti dulu lagi. Katy ingin mengubah momen buruk dalam hidupnya itu menjadi sesuatu yang jauh lebih positif. Pesta tersebut rencananya akan diadakan kecil-kecilan di rumah Katy dengan dihadiri orang-orang terdekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading