Sukses

Entertainment

Baekhyun EXO Luncurkan Brand Fashion di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Minggu (6/5/2018) kemarin, usia Baekhyun EXO sudah memasuki 26 tahun atau 27 tahun usia Korea. Bertepatan dengan hari kelahirannya, Baekhyun pun mengumumkan brand fashion teranyarnya yang bekerjasama dengan Prive, di mana produk streetwear yang dijual berharga terjangkau.

Dilansir dari Vogue.com, Baekhyun kini dipercaya memiliki brand fashion sendiri oleh label baru Prive, dengan nama Prive by BBH. Project antara Baekhyun dan Prive ini dimulai tahun lalu.

Danyl Geneciran, stylist dan fashion editor berbasis di New York - Los Angeles, dipercaya sebagai brand editor dari Prive. Pada awalnya, Danyl ingin mengajak member EXO lainnya, Chanyeol, tapi kemudian SM Entertainment menyarankan Baekhyun.

Danyl dan Baekhyun bertemu pertama kali Oktober 2017 di gedung SM, Seoul. Di pertemuan itu, Baekhyun datang dengan memakai dari atas ke bawah Supreme. Saat itulah Danyl yakin kalau style Baekhyun memang cocok untuk Prive. Dan kini, vokalis utama EXO itu mendapat jabatan sebagai co-creative director di Prive.

"Belakangan ini aku suka memakai baju yang sesuai dengan pikiranku. Aku bersemangat kolaborasi dengan Prive, karena aku suka streetwear juga dan ingin membuat pakaian-pakaian yang cocok untuk dipakai jalan. Saat kamu memikirkan pakaian yang nyaman dan keren, pastilah streetwear, kan?" kata Baekhyun EXO.

Produk dari brand fashion Baekhyun

Pada awal perilisannya, Prive by BBH akan mengeluarkan enam desain klasik seperti kaos, sweater, dan hoodie. Tak menutup kemungkinan untuk fashion yang lebih rumit seperti jaket bomber atau jaket puffer panjang.

Koleksi Prive by BBH ini sendiri perlu waktu hingga 7 bulan. Danyl Geneciran pun rela mengikuti jadwal Baekhyun yang padat. "Dia bilang tak pernah ke Fashion Weeks. Dia tak tahu bagaimana menjahit dan semacamnya," kenang Danyl.

Luncurkan produk yang simpel

Dalam pandangan Baekhyun, fashion ala Prive ini terbuat dari cotton, putih, dan tak ada gambarnya. "Aku pilih bahan cotton karena nyaman. Alasanku memilih putih untuk hoodie dan kaos karena logo Prive sangat cantik. Aku rasa warna putih dan cuma ada logo adalah yang terbaik," kata member subunit EXO-CBX ini.

Prive kemudian juga memberi Baekhyun kamera Contax II. Jadi kaos bergambar Baekhyun, itu semua hasil bidikannya sendiri. "Aku memfoto gambar dan kata-kata yang aku suka. Aku juga membuat logo dan mendapat banyak ide. Karena ideku banyak yang diterima, rasanya semuanya sangat menyenangkan," kata bintang drama Scarlet Heart Ryeo tersebut melanjutkan.

Harga brand fashion Baekhyun EXO

Sebagai langkah awal, Baekhyun EXO dan Prive tak mematok harga yang terlampau tinggi untuk produksi. Mereka menjajakan kaus dengan harga 35 USD (Rp 490 ribu), sweater 45 USD (Rp 630 ribu), crewneck sweatshirt 75 USD (Rp 1,05 juta) dan hoodie 90 USD (Rp 1,26 juta). Rencananya, brand fashion ini mulai dijual di website resmi Priveny pada 1 Juli mendatang.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading