Sukses

Entertainment

Keharmonisan Maia Estianty dan Ketiga Anaknya Dapat Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Meski tak lagi aktif di panggung musik Tanah Air, namun bukan berarti banyak jadwal kosong Maia Estianty. Ibu tiga anak itu saat ini memiliki lini bisnis yang memang harus fokus diurus. Hal tersebut tentu saja meyita waktu Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Meski sibuk, namun Maia Estianty berusaha untuk tidak jauh dari ketiga anaknya, Al, El dan Dul. Selain komunikasi melalui teknologi, Maia pun kerap mendampingi ketiga anaknya dalam berbagai kegiatan. Atau meminta mereka untuk menemaninya di sejumlah kesempatan.

 

Belum lama ini, Maia Estianty menunjukkan rasa bahagianya lantaran bisa berkumpul dengan ketiga anaknya. El Rumi, anak keduanya tengah pulang ke rumah. Ia diketahui melanjutkan pendidikannya di London, Inggris. Melalui akun instastory-nya, Maia menunjukkan aktivitas anak-anaknya di rumah.

Terlihat Al tengah sibuk memasak, sementara si bungsu Dul tengah asik berbincang bersama Marsha Aruan. Al juga mengunggah video kebersamaan dengan sang bunda. Namun menariknya, Al terlihat sedang menembak Maia Estianty dalam video tersebut.

 

Namun, tembakan Al Ghazali untuk Maia Estianty hanya bohongan saja. Mereka tengah mencoba aplikasi baru yang dimainkan Maia.

 

Maia Estianty ditembak Al Ghazali, netizen ketawa

Aksi Al Ghazali menembak Maia Estianty menjadi perhatian netizen. Gaya yang serius, membuat awalnya netizen bertanya-tanya, kenapa Al melakukan hal tersebut.

Namun ternyata begitu tahu mereka sedang menggunakan aplikasi, netizen pun tertawa.

"Ekspresinya bunda mah bikin ngakak," tulis akun @yun_yunias.

"Hahaha lucu baru ini lihat orang main titok ga ilfeel," tulis akun @riamande.

 

Harmonisnya Maia Estianty dan ketiga anaknya

Sejumlah video Maia Estianty dan ketiga anaknya di media sosial, membuat netizen kagum. Mereka menilai, Maia memang layak menjadi ibu yang terbaik bagi Al, El dan Dul. Apalagi diketahui, Maia begitu perhatian dengan ketiganya.

Ketiga anaknya juga ternyata telah memberikan restu pada hubungan Maia Estianty dan kekasihnya Irwan Mussry. Meski Maia masih menutupi hubungan asmara itu, namun kebahagiaan ketiga anaknya sempat terucap. Al bahkan terang-terangan merestui jika sang bunda menikah dengan Irwan Mussry.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading