Sukses

Entertainment

Tips & Trik Sukses Karir & Keuangan di Usia Muda

Next

be a better youPembekalan diri dengan berbagai materi dari narasumber yang ahli di bidangnya, itulah inti dari setiap roadshow yang diadakan dari kampus ke kampus. Mulai dari pencerdasan untuk bisa lebih memanfaatkan social media ke arah yang lebih menguntungkan, pencerdasan masalah financial, public speaking hingga panduan untuk tampil gaya merupakan paket lengkap yang selalu ditawarkan oleh FIMELA.com dalam setiap roadshow.

Bertempat di auditorium Kampus Ungu, roadshow penutup Be A Better You tahun ini diadakan pada tanggal 20 November 2012. Seperti sebelumnya, acara Be A Better You direncanakan dimulai pada pukul 09.00, tapi sebelum pukul 09.00 para peserta yang terdiri dari Mahasiswa IBM Asmi dan Siswa SMK sudah banyak berkumpul di auditorium dan antusias menyambut talkshow Be A Better You.

Ratna Irina (Riri), selaku Editor In Chief FIMELA.com mengawali sesi talkshow dengan menjabarkan tentang manfaat social media untuk keberlangsungan karir. Saat ini, pada umumnya para mahasiswa lebih banyak menggunakan social media untuk berinteraksi dengan sesama teman, namun kali ini Riri mencoba membuka wawasan para mahasiswa Asmi untuk mulai memanfaatkan social media untuk kepentingan kerja mereka dengan mulai mencari jaringan kerja lewat social media.

Next

Masih menyambung topik yang sama, Dipa Andika selaku wakil dari XL pun memberikan topik tentang ‘Social Media’. Dipa mengatakan agar bisa “memancing” perhatian pengguna social media lainnya maka sebaiknya kita harus memerhatikan konten social media, komunitas, dan juga koneksi pada akun pribadi kita.

Bukan hanya social media, kali ini tips pencerdasan masalah financial juga dibagikan oleh Lisa Soemarto, selaku Senior Advisor AFC.  Lisa mencoba mengajak para mahasiswa muda untuk mulai terbuka dan membiasakan diri dengan istilah ‘investasi’ sebagai bentuk pengamanan keuangan mereka ke depannya.

be a better youTidak lengkap sesi ini jika tidak ditutup dengan tips untuk tampil cantik dan gaya dari Sophie Paris. Dan untuk melengkapi kesempurnaan penampilan, Arie Dagienkz pun menyempurnakan sesi talkshow kali ini dengan menyampaikan materi tentang ‘Public Speaking’. Salah satu tips yang diberikan Arie untuk mengurangi ketegangan sewaktu akan berbicara di depan umum adalah dengan mengenakan pakaian terbaik yang kita miliki.

Dan sebagai penutup rangkaian acara kali ini, diumumkannya pemenang styling competition yang mendapatkan hadiah menarik dari Sophie Paris dan juga XL. Terbukti kan bahwa tampil cantik, sukses secara karir dan keuangan di usia muda bukanlah sesuatu yang tidak mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading