Sukses

Entertainment

Lagi! Jessica Simpson Hamil, Demi Moore Pacari Laki-laki Muda

Next

Berpisah dari Vanessa Paradis tak membuat Johnny Depp betah berlama-lama melajang. Ia menggandeng Amber Heard beberapa hari setelah berpisah dari Vanessa Juni lalu. Dan, sepertinya Depp memang sedang sangat jatuh cinta pada pacarnya itu. Dalam website-nya baru-baru ini Ia mengumumkan dengan gamblang mengenai perasaannya kepada Amber Heard. Keduanya pun tak sungkan lagi bermesraan di depan publik sejak kedekatan mereka terkuak!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Scarlett Johansson “alih profesi” jadi pembaca prakiraan cuaca! Tapi, hal itu cuma terjadi sekali pada Selasa lalu (27/11)! Ia ditunjuk presenter Mattr Lauer secara tiba-tiba untuk menggantikan presenter Today Al Roker yang menderita laryngitis—radang yang menyebabkan suara serak, saat akan mempromosikan film terbarunya Hitchcock. Merasa tertantang sekaligus senang, Scarlett pun langsung beraksi di layar kaca untuk menginformasikan prakiraan cuaca di berbagai wilayah!

Next

Finally, buntut perselingkuhan dengan Kristen Stewart saat bertemu di film Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders didepak dari sekuel film ini. Sejak awal, muncul banyak prediksi mengenai nasib film yang juga dibintangi Liam Hemsworth. Tapi, akhirnya pihak studio memilih mempertahankan Kristen Stewart ketimbang terus memakai sang sutradara. Keputusan final ini pun tak hanya berasal dari pihak studio, tapi juga lewat diskusi dengan Rupert yang ternyata juga enggan bergabung lagi demi keutuhan rumah tangganya. Naskah sekuel ini sendiri sudah siap dan proses produksinya dijadwalkan berlangsung tahun depan, tentu tanpa campur tangan Rupert lagi.

Next

Baru tujuh bulan lalu melahirkan, dan kehebohan mengenai bentuk tubuhnya yang kembali seksi dalam waktu singkat masih hangat diingatan, Jessica Simpson malah sudah hamil lagi! Kehamilan itu jelas di luar rencana, tapi Jessica dan tunangannya, Eric Johnson, tak bisa menutupi kebahagiaan atas hadiah mengejutkan yang mereka terima, setelah kehadiran Maxwell Drew bulan Mei lalu. Berarti, selain mempersiapkan kedatangan tamu kecilnya, Jessica juga harus siap-siap kembali berjuang keras menurunkan berat badannya. Dan satu lagi, mempersiapkan pernikahannya yang terus tertunda gara-gara kehamilannya!

 

 

 

 

 

 

 

Next

Demi Moore, memang pencinta laki-laki muda? Setelah sulit move on dari mantan suaminya, Ashton Kutcher, yang sudah lebih dulu menggaet Mila Kunis, Demi Moore kembali dikabarkan dekat dengan laki-laki yang bahkan lebih muda dua tahun dari puteri pertama Demi, Rumer Willis. Vito Schnabel, pacar baru Demi Moore, itu kini berusia 26 tahun. Ia adalah anak sutradara Julian Schnabel. Pertemuan mereka terjadi beberapa waktu lalu di India, dalam pesta yang digelar Naomi Campbell, dan dari sana pulalah mereka mulai terlihat dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading