Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Boy William Kembali Dikabarkan Jalin Asmara

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Boy William kembali dikabarkan menjalin hubungan. Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Boy sempat dikabarkan memiliki hubungan istimewa saat terlibat proyek lagu dan film bersama. Hal tersebut bermula saat Ayu Ting Ting terlibat dalam pembuatan salah satu video di akun channel YouTube milik RA Pictures. Diketahui, RA Pictures merupakan rumah produksi milik Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting dan Boy William terlihat dalam video yang berdurasi kurang lebih 25 menit itu. Selain itu, ada Raffi Ahmad juga dalam video tersebut. Penampilan tiga bintang itu saja telah membuat netizen ramai berkomentar.

 

Ketiganya terlihat berkumpul dalam sebuah mobil milik Raffi Ahmad yang dikemudikan Ayu Ting Ting. Ada sejumlah obrolan santai diantara ketiganya sampai akhirnya mereka bermain 'truth or dare'. Sejumlah aksi kocak dan pertanyaan seru dari Ayu, Raffi dan Boy terekam.

Ayu Ting Ting memang sengaja mengemudikan mobil tersebut. Duduk di sampingnya Boy William serta di bangku penumpang belakang, Raffi Ahmad. Saat masuk Ayu Ting Ting pun membuka celotehannya.

"Mobil siapa sih nih?" tanya Ayu Ting Ting. Boy kemudian menunjuk Raffi Ahmad yang duduk di belakang.

 

"Mona, jangan malu-maluin gue," tutur Boy saat melihat Ayu yang kebingungan dengan mobil yang akan ia kemudikan itu. "Gimana ini, Sayang. Aku nggak ngerti," ujar Ayu.

"Ini 'Sayang' nyebutnya ke mana nih?" tanya Raffi saat mendengar suara Ayu. "Ke suami aku-lah ini," jawab Ayu sambil menunjuk Boy yang duduk di sebelahnya.

 

Memang, dalam film terbarunya yang berjudul Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting berperan sebagai istri Boy William. Video tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Namun pastinya, video yang masuk dalam series Nebeng Mamad itu, merupakan langkah promosi yang dilakukan Raffi Ahmad lantaran film tersebut akan segera memasuki masa tayang.

Duh, jadi sebenarnya Ayu Ting Ting itu punya hubungan sama Boy William atau Raffi Ahmad sih?

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading