Sukses

Entertainment

Tahun 2013, Perempuan Diramalkan Sukses dalam Percintaan & Finansial!

Next

ramalan 2013Awal tahun, cuaca akan lebih ekstrim daripada biasanya. Banjir, longsor dan beberapa bencana lain sepertinya akan mewarnai perjalanan tahun 2013. Lantas, ingin menyalahkan cuaca? Sebenarnya, semua yang terjadi adalah ‘reward’ perbuatan kita terhadap alam. So, selain cuaca yang sedang tidak bersahabat, memang sudah saatnya kita benar-benar sadar untuk menjaga lingkungan. Ok?!

Tahun 2013 ini tampaknya adalah waktu kebangkitan kaum muda. Kesempatan untuk mengembangkan ide dan kreativitas akan terbuka lebar dan menggaung sepanjang tahun. Jadi, gunakan segala kesempatan yang ada untuk berubah menjadi lebih baik, terutama para perempuan. Karena inilah saatnya untuk menunjukkan kemandirian, kematangan finansial, kedewasaan bersikap, dan hal-hal positif lainnya. Perempuan akan dihujani keberuntungan tahun ini. Jika Anda menantikan pasangan, pekerjaan baru, bahkan hubungan yang romantis, tahun ini semuanya akan didapatkan dengan mudah. Tinggal tunggu waktunya dan Jackpot itu pun tiba.

Next

 

ramalan 2013Tahun 2013 adalah tahun penuh cinta. Jika Anda adalah termasuk orang yang rendah hati, sabar, dan selalu mengusahakan hubungan yang lebih baik, siap-siap mendapatkan surprise dan penghargaan dari orang terdekat dan juga dari pasangan Anda. Buat Anda yang single, bersiaplah untuk menjalin cinta yang baru, sedangkan untuk Anda yang sedang menunggu kepastian maka akan ada pernikahan dalam hubungan kalian. Tahun ini tidak ada ruang untuk para pencinta yang egois dan keras kepala, hanya perpisahan menyakitkan yang akan menjadi reward untuk mereka.

Tahun ini pemimpin perempuan baru pun akan banyak bermunculan dan memberikan perubahan di dunia ekonomi dan politik secara signifikan. Dunia bisnis di Indonesia akan berjalan lebih baik dari sebelumnya. Kondisi keuangan akan lebih stabil karena pertumbuhan tingkat ekonomi menengah dan tingkat konsumtif cukup tinggi. Tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi Anda yang menggeluti bisnis bidang jasa dan properti. Tapi, situasi kondisi negara yang kurang kondusif akan membuat beberapa investor asing hengkang dari Indonesia.

Next

 

ramalan 2013Nah, bagi perempuan berusia 30-an, 2013 adalah tahun kemakmuran finansial Anda. Anda akan tampak mudah mendapatkan segalanya. Namun, jangan lengah! Jangan hanya menikmati hasil keringat Anda selama ini, tetapi juga simpan atau investasikan sebagian. Karena siapa tahu di masa yang akan datang, akan ada kebutuhan besar yang menanti.

Suasana politik Indonesia akan cenderung memanas, ketika para politikus hanya sibuk untuk mempertahankan diri di pemerintahan. Di satu sisi juga akan banyak muncul para pemimpin muda baru yang membawa pencerahan dan semangat perubahan.

Namun, semua hal di atas sekadar prediksi manusia. Yang terpenting adalah mari kita awali tahun ini dengan lebih peduli terhadap sesama, melakukan apa yang bisa kita lakukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan tetap yakin serta percaya hanya Tuhan penolong kita semata.

Selamat Tahun baru!!!!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading