Sukses

Entertainment

Di Saat Kate Middleton Jalani Hipnoterapi, Harry Angkat Bicara Soal Foto Bugilnya

Next

kate middetonAlami gangguan makan, Kate Middleton jalani hipnoterapi

Saat hamil, asupan gizi bagi calon bayi harus dipastikan terpenuhi. Tapi, bagaimana jika si ibu mengalami gangguan makan. Adalah lazim jika pada masa kehamilan tidak sedikit calon ibu yang mengalami gangguan makan. Pasti kamu masih ingat bagaimana lemahnya kondisi Duchess of Cambridge di awal masa kehamilannya. Yes, dia harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit karena kondisinya drop. Kini, setelah keluar dari rumah sakit dan kondisi badannya pun semakin membaik, Kate mengalami masalah gangguan makan yang tentunya akan menimbulkan masalah juga pada si calon bayi. Untuk mengatasi gangguan makan yang dialaminya, Kate mencoba hipnoterapi yang dipercaya bisa membantu mengatasi masalahnya. Setelah beberapa kali menjalani hipnoterapi, kini Kate sudah bisa mulai mengonsumsi makanan secara normal. Terbayang kan bagaimana kondisi tubuhnya nanti jika Kate terus-menerus menolak makan.

Next

harryFinally! Pangeran Harry angkat bicara soal foto bugilnya

Sudah 5 bulan berlalu sejak beredarnya foto bugil Pangeran asal Inggris ini di dunia maya. Tak ada komentar apapun dari mulut lelaki yang ditempatkan bertugas di Afganistan ketika foto tersebut beredar. Kini, setelah beberapa bulan berlalu dan perhatian publik tersita pada kehamilan Kate, Harry akhirnya buka mulut ketika seorang wartawan Inggris menanyakan perihal foto tersebut kepadanya. Harry mengaku menyesal atas perbuatannya karena mempermalukan keluarga dan dirinya sendiri. Peristiwa itu terjadi ketika dia menerima undangan dari beberapa perempuan yang ia temui di bar hotel. Akhirnya, setelah kalah dalam permainan strip billiards, Harry pun harus menanggalkan pakaiannya. And then? Bang! Tersebarlah foto-foto bugilnya di dunia maya. Next time, you should more carefully, Harry!

Next

katy perryTunjukkan simpati kepada Obama, Katy Perry dan John Mayer terlihat tampil kompak

Duduk di jajaran kursi premium, pasangan yang sempat putus-sambung ini terlihat kompak menghadiri proses inagurasi kedua Presiden Obama. Senin lalu, Katy dan John bergabung bersama ratusan warga Amerika lainnya di National Mall untuk menyaksikan Obama disumpah menjadi Presiden Amerika untuk kali kedua. Dengan mengenakan busana resmi, Katy dan John tampak kompak mengenakan sunglasses saat mengikuti proses pelantikan Obama. Setelah sebelumnya Katy menunjukkan kecintaannya pada Amerika dengan mengenakan sebuah busana dengan motif bendera Negeri Paman Sam di malam Saturday's Kids' Inaugural Concert.

Next

neyoNe-Yo mulai mengeluarkan daging dari menu makanan harian

Siapa sangka penyanyi R ‘n  B ini merupakan salah satu orang yang cukup concern dengan kesehatannya. Salah satu upaya yang ia lakukan untuk menjaga stamina tubuhnya adalah dengan memerhatikan asupan makanan dan mulai mengeluarkan daging dari menu makanannya. Yes, Ne-Yo mencoba untuk menjalani diet vegan tahun ini. "What's everybody's New Year's resolution? I'm gonna try to go Vegan. Discipline test. NOT looking forward to it. Wish me luck!"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading