Sukses

Entertainment

Istri Raditya Dika Alami Hal Aneh Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Annisa Aziza resmi menjadi istri Raditya Dika setelah mengucap janji suci pernikahan di The Ritz Carlton, Pasific Place, Sabtu (5/5/2018).

Namun, baru sehari tinggal bersama Raditya Dika, Annisa Aziza sudah merasakan hal yang menurutnya tidak wajar baginya. Hal itu terjadi saat ia berada di dalam kamar mandi lantaran lampu secara mendadak padam atau mati.

Hal tersebut diketahui lewat video berdurasi singkat yang diunggah Raditya Dika. Menurutnya, peristiwa itu buka rekayasa apalagi candaan untuk mencari sensasi.

"Ini bukan setting-an ya, ini bukan becanda. Hari pertama Anissa di sini, cuma kamar ini aja lampu mati, ini tiba-tiba sekringnya putus," kata Raditya Dika sebagai keterangan video di insta story-nya, (Senin, 7/5/2018).

Meski baru hari pertama tinggal di rumah Raditya Dika, Aziza mengatakan telah mendapat pengalaman berkesan. "Aku di dalam terus lampu mati, aku kira kamu (Radit) yang matikan lampunya," ujar Annisa Aziza.

Raditya Dika berusaha menenangkan istrinya

Sebagai suami, Raditya Dika berusaha menenangkan istrinya, Annisa Aziza agar tidak takut dengan kondisi seperti ini. "Jangan lemas dong, jangan takut," kata Raditya Dika.

Video berdurasi singkat itu menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku takut dengan kediaman Raditya Dika karena dihuni banyak hantu. "Yg tinggal di situ pengen kenalan ma anggota baru,,, mudah2n mereka ga cemburu ya," tulis netizen di akun mydeardestiny.

Asisten Raditya Dika merasakan hal aneh di ruangan ini

Sebelum menikah dengan Annisa Aziza, asisten Raditya Dika pernah merasakan hal aneh di rumahnya. Menurut pengakuannya, ada benda yang bergerak-gerak sendiri pada malam hari.

"Ninggalin rumah seminggu. Pas pulang, kata pembantu gue sekarang tiap jam 2 pagi kursi ini gerak2 sendiri. Pintu kamar pembantu ada yang buka. Kemarin pas pembantu lagi mandi ada suara orang nangis dari pojok. Mungkinkah rumah gue sekarang berhantu?" cerita Raditya Dika membuka Instagram Storiesnya.

Kamar mandi Raditya Dika seram?

Tak hanya di dalam ruangan, Raditya Dika serta asisten yang di rumah juga merasakan hal yang aneh. Oleh karena itu, ia juga pernah memanggil orang pintar untuk mengusir mahluk gaib.

"Lalu gue manggil orang pinter ke rumah. Dia keliling rumah gue, dan ternyata.. di pojok kamar mandi gue ini ada kuntilanak. Gue harus percaya gak?" tulis Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading