Sukses

Entertainment

Asisten Rumah Tangga Adam Levine Lebih Tenar dari Pacar Baru

Adam Levine & perempuan Indonesia yang dikabarkan menjadi asisten rumah tangganya.Beberapa hari belakangan Levine memang tengah kembali jadi bahan berita karena kedekatannya dengan Amanda nggak lama setelah meninggalkan model Victoria’s Secret Behati Prinsloo. Keduanya berkenalan lewat teman dan kabarnya makin merasa cocok setelah beberapa kali bertemu dalam 1 bulan terakhir. Namun, bukan Adam kalau nggak dikabarkan dekat dengan perempuan-perempuan cantik dan seksi, kan?

Nah, baru beberapa hari kabar kedekatan Adam-Amanda berembus, foto “mesra” Adam dengan seorang perempuan sudah beredar luas dan membuat media sosial begitu ramai. Perempuan itu bernama Ani, yang asli warga negara Indonesia. Kabarnya dia sekarang bekerja di rumah Adam sebagai asisten rumah tangga. Langsung deh, ini bikin semua perempuan di seluruh dunia, terutama Indonesia, iri berat!

Print-screen akun Path IraPingwin yang diunggah akun Twitter fanbase Maroon 5 Indonesia @Maroon5INDO dua hari yang lalu memperlihatkan foto Adam merangkul Ani yang kompakan pakai kemeja kotak-kotak dengan latar belakang dapur rumah Adam. Siapa coba, yang bisa menolak tinggal satu atap dengan vokalis sejuta pesona itu, bahkan banyak yang rela menggantikan posisi Ani. Lepas dari benar-nggaknya kabar, pastinya siapa pun mau kan, bisa puas menatap Adam hampir tiap hari, dari muka bangun tidurnya sampai menjelang tidur lagi. Ya, kalau pun hanya bisa jadi asisten rumah tangganya, paling nggak bisa tahu soal pacar-pacarnya atau jadi orang pertama yang tahu dia sedang ngapain saja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading