Sukses

Entertainment

Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger Dipicu Kesalahan Maria Shriver

Maria Shriver dan Arnold SchwarzeneggerPada Juli 2011 keduanya resmi berpisah akibat ulah Arnold yang bermain hati dengan pembantu rumah tangga mereka, Mildred Baena. Hubungan gelapnya dengan Mildred kemudian menghasilkan anak yang lalu menyulut Maria untuk mengajukan gugatan cerainya kepada Arnold. Pada sebuah wawancara dengan Fox News di tahun 2012 lalu, Arnold menuturkan bahwa, “Saya tak bisa menyalahkan siapapun kecuali diri saya sendiri”.

Namun tak begitu menurut Sharon Stone, aktris yang bersanding dengan Arnold dalam ‘Total Recall’, film produksi tahun 1990 ini. “Tak ada seorang pun yang senang ketika seseorang mengkhianati mereka dan keluarga mereka,” ujar Sharon pada sebuah wawancara dengan The Sunday Times. “Hal tersebut bukan terjadi hanya karena sesuatu yang Arnold lakukan. Itu sudah ada dalam rumah tangga mereka selama bertahun-tahun. Karena keduanya turut berperan dalam pernikahan tersebut,” tambah Sharon. Nama Maria pun menurutnya tak luput dari kesalahan yang mengakibatkan kandasnya rumah tangga tersebut.

Pernyataan Sharon itu mungkin ada benarnya, karena selama 25 tahun pernikahannya dengan Maria, Arnold telah menyimpan banyak rahasia dari sang istri. Beberapa keputusan krusial dalam hidupnya, salah satunya mencalonkan diri sebagai gubernur California, juga ia rahasiakan dari Maria. Alasannya, Arnold tak ingin Maria menanggapi kabar tersebut secara berlebihan dan kemudian memberitahu kepada semua orang, seperti keluarganya yang merupakan bagian dari keluarga Kennedy. “Itu cara saya menangani hal-hal personal. Memang bukan hal terbaik yang pantas dilakukan, tapi saya lebih baik menyimpan informasi kepada diri sendiri,” kata Arnold kepada reporter Lesley Stahl dalam acara ’60 Minutes’ pada bulan Oktober 2012 lalu.

Perihal pernikahannya kepada Arnold yang telah bubar, Maria menyatakan bahwa, “Komunikasi adalah kunci utama dalam sebuah hubungan. Saling memahami dan mencintai satu sama lain, hal-hal tersebut tak ada dalam pernikahan saya,” tambahnya. Mempunyai sudut pandang yang berbeda, menurut Arnold sikapnya yang sulit membuka diri adalah bentuk penyesuaiannya dengan watak Maria agar pernikahannya dapat terus berjalan dengan baik. Adanya miskomunikasi kemungkinan besar merupakan penghalang bagi hubungan Arnold dan Maria. Jelas bukan berarti Maria tak turut andil dalam membangun hubungan rumah tangga yang sudah tak sehat lagi. Perpisahan pun mungkin adalah jalan keluar terakhir untuk keduanya yang telah membina jalinan asmara selama bertahun-tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading