Sukses

Entertainment

Justin Bieber dibuat menangis oleh Selena Gomez

Selena Gomez dan David Letterman

Pada acaranya malam itu, David Letterman mengulang kembali memorinya ketika ia mewawancarai Justin. Kepada Selena ia mengatakan, “Terakhir Justin berada di acara ini, kita terlibat dalam sebuah percakapan. Ia mengatakan sesuatu, saya mengatakan sesuatu, ia kemudian mengatakan sesuatu lagi, saya pun mengatakan sesuatu, dan kemudian saya membuatnya menangis,” celoteh David. Kelakarnya itu ditanggapi Selena dengan nada bercanda yang serupa, “Berarti kita berdua melakukan hal yang sama,” tuturnya. Serentak David tertawa dan bertepuk tangan kegirangan, ketika mendengar lelucon yang keluar dari penyanyi berusia 22 tahun itu.

David pun sempat membawa-bawa kehadiran Selena bersama Justin yang menjadi bintang tamu acara tersebut, jauh sebelum mereka berpisah. “Terakhir kamu berada di sini, kamu datang bersama Justin. Hal itu tak berlaku sekarang,” David meluruskan status Selena dalam kesempatan tersebut. Dengan tegas Selena mengatakan bahwa dirinya kini berstatus lajang, “Keadaan saya sangat baik,” tambahnya. Kehadiran Selena pada acara Late Show With David Letterman tanggal 18 Maret kemarin, merupakan pertama kalinya ia membicarakan statusnya secara terbuka pasca putusnya jalinan asmara dengan Justin.

Selena memang sedang menikmati masa-masa lajangnya dengan turut berperan dalam film Spring Breakers yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Ashley Benson serta James Franco. Promosi dengan tur keliling benua Amerika bersama para pemeran utama, tampak membuat Selena bahagia akan kondisinya saat ini. Good for you Selena!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading