Sukses

Entertainment

Cerai Dari Tom Cruise, Katie Holmes Ingin Menikah Lagi

Tom Cruise, Suri, dan Katie Holmes

Pernikahannya dengan Tom pada tahun 2006 lalu, harus kandas pada tahun kelimanya. Namun bukan berarti karena perceraian Katie tak percaya kehidupan rumah tangga dan tak menginginkan anak lagi. Dalam wawancaranya untuk majalah Allure edisi April, sebuah pertanyaan seputar memperbesar keluarga intinya dilontarkan kepada aktris berusia 34 tahun ini. Menanggapinya Katie hanya menjawab dengan singkat, “Saya tak tahu. Saya terbuka untuk ide itu,” jawabnya.

Sejak berpisah, Tom dikabarkan tengah dekat dengan Olga Kurylenko, aktris asal Prancis, yang ia temui dalam setting film Oblivion. Namun ternyata informasi yang diberitakan The Sun itu tak terbukti kebenarannya. Sebuah sumber yang cukup mengenal Tom mengatakan bahwa, “Ia belum ingin menjalin hubungan yang serius seperti yang dimilkinya dengan Katie”. Meski begitu, perceraian nampaknya memang keputusan yang terbaik untuk kedua belah pihak. “Mereka berdua terlihat bahagia,” Adam Shankman, sutradara film Rock of Ages, yang merupakan teman dekat Tom berkomentar tentang hubungan kedua selebriti tersebut pasca perceraian mereka. “Katie sepertinya bahagia akan kondisinya saat ini. Ia berhasil melalui banyak permasalahan yang cukup pelik,” tambah Adam, yang pernah berkesempatan menjadi juri bersama Katie dalam acara So You Think You Can Dance.

Setelah bercerai dengan Tom, Katie mulai fokus kembali pada karirnya. Ia kembali membintangi pementasan Broadway yang berjudul Dead Accounts, dan mulai mengembangkan bisnis di bidang fashion dengan memperkenalkan Holmes & Yang clothing line pada ajang New York City Fashion Week pada September tahun lalu. Hope this year will be a good year for Katie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading