Sukses

Entertainment

Ambisius Melebarkan Bisnis, Victoria Beckham Beli Supermarket!

vicky beckhamVictoria Beckham, rasanya pasti kamu setuju jika dikatakan bahwa Vicky merupakan mantan personil yang kehidupan karir dan keluarganya berjalan mulus hingga saat ini. Lepas dari Spice Girls, Vicky pun memantapkan karirnya sebagai desainer. Dan sekarang, ia berhasil membuat barang-barang fashionnya sebagai salah satu produk yang cukup dicari.

Kini, Vicky kembali membuat sensasi dengan membeli sebuah supermarket di Inggris. Apakah Ibu 4 orang anak ini akan melakukan diversifikasi bisnis atau banting stir merambah bisnis lainnya? Nope! Vicky justru membeli sebuah supermarket di London demi keberlangsungan kerajaan fashionnya.

Sebuah sumber terdekat Vicky mengatakan bahwa supermarket yang dibeli Vicky bukan untuk diubah menjadi sebuah toko pakaian, tetapi akan diubah menjadi tempat produksi barang-barang fashionnya. Yup! Bisnis fashion Vicky yang berkembang sangat pesat ternyata memerlukan tempat yang lebih besar untuk produksi. Sukses dengan fashion line-nya, Vicky pun kini juga meluncurkan situs online shopping. Terbayang kan berapa banyak barang yang harus ia produksi untuk memenuhi permintaan pasar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading