Sukses

Entertainment

Setelah Dicampakkan Selena Gomez, Justin Bieber Diusir Hotel

justin bieberPutus dari Justin Bieber, Selena Gomes masih terlihat baik-baik saja menjalani kehidupannya. Bahkan, seolah kapok setelah menjalin hubungan dengan Bieber, Selena saat ini enggan untuk kembali menjalin hubungan dengan lelaki muda. Untuk selanjutnya, Selena berniat untuk mencari sosok lelaki yang lebih dewasa darinya.

Tapi, bagaimana dengan Bieber? Bieber seolah masih belum menerima hubungannya putus dengan Selena. Usaha-usaha pun cukup gencar dilakukan Bieber untuk kembali merebut perhatian mantan kekasihnya tersebut, namun rupanya masih belum berhasil. Usai putus dari Selena, Justin seperti terlihat terpuruk dan hilang arah.

Beberapa waktu lalu, Justin sempat memasukkan fotonya tengah menghisap ganja ke dunia maya. Sebagian fans Bieber pun kecewa dengan kelakuan pujaan mereka. Bahkan, beberapa selebriti Hollywood, seperti Olivia Wilde, pun muak dengan tingkah lelaki yang belum menginjak usia 20 tahun ini.

Kini, Bieber seolah terkena “batu” dari tingkah divanya. Bieber diusir dari sebuah hotel mewah di Paris. Buat masalah lagi? Kali ini nggak! Bieber harus angkat kaki dari hotel tersebut akibat kelakuan fansnya yang membuat tamu-tamu di hotel tersebut tidak nyaman dengan kegaduhan berlebihan. Akhirnya, mau tidak mau, Bieber dan timnya harus hengkang dan mencari hotel lain di Prancis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading