Sukses

Entertainment

Pernah Kecanduan Narkoba, Bruno Mars Ingin Lupakan Masa Lalu

Bruno MarsPenyanyi asal Hawaii yang mempunyai nama asli Peter Gene Hernandez ini, memutuskan untuk mengadu nasibnya di kota Los Angeles pada tahun 2003, dimana ia sempat menjadi DJ suatu klub malam. Sosoknya sebagai musisi solo naik daun ketika ia berkolaborasi dalam lagu Nothin’ on You bersama rapper B.o.B, dan juga lagu Billionaire dengan Travie McCoy. Karyanya dalam bermusik semakin melejit hingga menghasilkan sebuah piala Grammy untuk Best Male Pop Vocal Performance di tahun 2011.

Sebelum tenar seperti saat ini, Bruno sempat berurusan dengan pihak berwajib karena ditemukan memiliki obat-obatan terlarang saat berpesta di Hard Rock Hotel Las Vegas pada 2010 lalu. Kepada GQ Magazine edisi April, Bruno menceritakan pengalaman kelamnya di masa lalu itu. “Saya benar-benar mabuk pada saat itu. Insiden tersebut hanya bayangan kabur di memori saya,” jelas Bruno menceritakan pengalamannya yang harus berurusan dengan pihak kepolisian dua tahun lalu. Ia bahkan mengaku bahwa keterangannya saat itu, yang mengatakan ‘ini pertama kalinya menggunakan obat-obatan terlarang’, ternyata suatu kebohongan yang ia ucapkan kepada pihak kepolisian.

Mengenai sebuah mugshot dirinya ketika ditangkap, Bruno yang tampak senang saat di foto dan menunjukkan senyum lebarnya, tak tahu-menahu mengapa ia berpose seperti itu. “Saya tidak tahu sama sekali. Itu hanya sebuah foto,” jawabnya. Sebagai ganjaran, ia harus melakukan 200 jam kegiatan community service serta konseling sebanyak 8 jam. “Saya selalu mencoba untuk melupakan peristiwa tersebut setiap harinya,” ucap Bruno menutup ceritanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading