Sukses

Entertainment

Hubungan Asmara Ashton Kutcher-Mila Kunis Memang Sengaja Dirahasiakan

Ashton Kutcher dan Mila KunisKepada sebuah wawancara dengan majalah ELLE untuk edisi April mendatang, Ashton menjelaskan bahwa dirinya tak ingin buka-bukaan soal kisah cintanya. “Saya telah belajar banyak bahwa dengan menyimpan hal-hal yang privat kita akan mendapat banyak keuntungan. Hubungan adalah salah satunya,” jelas Ashton saat ditanyai perihal kehidupan cintanya. Ashton juga menegaskan bahwa dirinya akan mengerahkan segala cara untuk menyimpan hubungan asmaranya agar bersifat pribadi.

Sebuah sumber yang dekat dengan Ashton, mengaku bahwa ia memang secara perlahan ingin mengubah caranya untuk menghadapi kehidupannya ke depan. “Ashton merupakan orang yang sangat terbuka, ia juga seringkali mudah percaya kepada banyak orang,” tutur sumber tersebut. Sumber itu juga menyatakan bahwa "sifat terbuka yang Ashton miliki, membuatnya tak menyadari bahwa kekuatan media sosial seperti Twitter, dapat berdampak buruk kepada kehidupan personalnya".

Belajar dari kesalahan yang ia lakukan sewaktu masih menjadi suami Demi, dampaknya yang besar saat ini masih ia rasakan, ketika masalah perceraiannya tersebar dan jadi bahan perbincangan dimana-mana. “Beruntung Mila yang sangat personal dengan kehidupan pribadinya, membuat Ashton sadar akan hal itu,” tambah sumber tersebut. Semoga saja refleksi diri yang Ashton dapatkan dengan pengalaman di masa lalunya, dapat diberlakukan demi kepentingan pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading