Sukses

Entertainment

Kids’ Choice Awards 2013: Katy Perry-Kristen Stewart Kompak Melajang

Kids’ Choice Awards 2013

Ketiga “lajang” ini sengaja duduk berdekatan dan terlihat akrab menikmati malam tanpa adanya sosok laki-laki yang mendampingi. Maklum, Gomez putus dari Bieber beberapa bulan lalu, sementara Katy baru saja mengakhiri hubungannya dengan John Mayer. Namun, malam itu bukan berarti mereka tak bersinar. Ketiganya malah berhasil memenangi kategori masing-masing.

Kristen Stewart mendapatkan dua penghargaan sekaligus, sebagai Favorite Movie Actress di The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 dan Favorite Female Buttkicker di Snow White and the Huntsman. Selena menyabet penghargaan Favorite TV Actress di Wizards of Waverly Place, sementara Justin Bieber tak mau kalah dengan gelar Favorite Male Singer, bersanding dengan Katy Perry sebagai Favorite Female Singer. One Direction juga menyabet 2 kategori, Favorite Music Group dan Favorite Song lewat single "What Makes You Beautiful".

Jennifer Lawrence yang biasanya tak pernah absen menerima piala di atas panggung dalam beberapa ajang penghargaan bergengsi, kini harus puas merelakan filmnya, The Hunger Games, yang menjadi Favorite Movie pilihan anak-anak. Ada pula Johnny Depp yang menarik perhatian dengan gelar Favorite Movie Actor di Dark Shadows serta Adam Sandler sebagai Favorite Voice From an Animated Movie di Hotel Transylvania. Kids' Choice Awards kali ini berhasil mengumpulkan sekitar 387 juta suara melalui online sejak Februari sampai 23 Maret untuk memilih 23 kategori.

Mungkin tahun ini juga menjadi tahun paling “menjijikkan” bagi Kids' Choice Awards. Bagaimana tidak, acara yang dipandu Josh Duhamel ini penuh dengan cairan hijau berlendir. Para pengisi acara, mulai dari Pitbull, Sandra Bullock, Josh Duhamel, sampai Nick Cannon, bermandikan cairan hijau yang disemprotkan dari berbagai sisi panggung. Bahkan cairan itu juga mengenai para penonton di depan panggung yang semuanya anak-anak. Namun, hal konyol rupanya tak berhenti di atas panggung. Di belakang panggung pun banyak hal yang tak kalah seru terjadi. Setelah dengan cuek memeluk Sandra Bullock dan Neil Patrick Harris yang penuh lendir, Stewart yang tubuhnya juga penuh lendir menghilang ke balik panggung bersama dua rekannya itu. Bukannya segera membersihkan badan, mereka malah asyik berfoto bersama, memamerkan sekujur tubuh yang berwarna hijau, padahal sebelumnya menolak berpose dengan alasan pakaian kotor!

Perry yang menerima penghargaan Favorite Female Singer dari Big Time Rush juga tak ketinggalan berpose bersama boy band asal Amerika itu. Sejenak melupakan kandasnya hubungan cintanya dengan Mayer, mungkin? Sementara Gomez pun asyik berfoto, tapi tidak dengan siapa pun. Dia menikmati berpose bersama piagam yang dia peroleh sampai-sampai tak sadar kalau teman-temannya sudah meninggalkannya sendirian di belakang panggung. Yang paling menarik, Depp yang terkenal pendiam tiba-tiba menjadi sangat cerewat. Dia yang disambut para fans di belakang panggung usai menerima penghargaan bahkan sempat bersedia diwawancarai seorang juru kamera!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading