Sukses

Entertainment

Pesta Bergaya Retro di Pusat Lifestyle Tertinggi di Jakarta

Next

Penasaran bagaimana sensasi acara bertajuk “La Dolce Vita Indonesia” itu? Sulit mengungkap dengan kata. Malam itu, SKYE Bar dipenuhi para pencinta Vespa yang antusias melihat langsung teknologi terbaru dari merek ikonik ini, sekaligus ikut merayakan perilisannya. Mata kami langsung tertuju kepada Vespa LX 150ie 3V kuning (giallo lime) yang menjadi ikon malam itu. Terletak di tengah ruang, dia tampak gagah, dan begitu menarik perhatian.

Kami pun diajak menjelajah ke tiap sudut SKYE Bar yang juga sudah terisi dengan Vespa seri yang sama, tapi beragam pilihan warna. Cokelat (marron onix), biru (celeste procida), merah (rosso dragon), dan putih (bianco). Menawan. Apa yang membuat mereka berbeda dengan seri sebelumnya? Tambahan 3 V di belakang seri menjadi kuncinya. Vespa memang baru saja mengeluarkan mesin state-of-the-art: 3valves (atau 3 katup), yang membuktikan kalau ia tak hanya berdesain stylish, tapi juga punya jaminan mesin yang kuat. Dengan mesin 3valves dan sistem injeksi bahan bakar elektronik, Vespa bahkan ikut mengurangi konsumsi bahan bakar, tingkat emisi pun berkurang. Stylish sekaligus ekonomis!

Next

Brand Family Vespa, David Bayu, Winky Wiryawan-Kenes Andari, Netral, dan Bottlesmoker, malam itu ikut meramaikan acara. Mereka turun langsung mencoba berkendara dan berpose bersama skuter cantik itu. Ikut merayakan lahirnya 3 V. Sementara kami, sambil menikmati lampu-lampu cantik yang mengelilingi Ibukota dari ketinggian, juga menikmati bermacam canapés dan beverages yang menyenangkan lidah. Kejutan berlanjut dengan fashion show persembahan Danjyo Hiyoji yang mengeluarkan koleksi Spring Summer 2013-nya, bertema Asymmetry. Merepresentasikan keunikan sekaligus eksklusivisme kendaraan perkotaan yang stylish itu. Vespa, tak dipungkiri memang menjadi trendsetter segala hal yang berhubungan dengan gaya hidup.

Next

Malam makin menyenangkan saat kami dengan santai bisa bercengkerama bersama kawan-kawan. Suasana retro, klasik, cozy, lengkap dihadirkan di sana. Ditambah dengan penampilan spesial dari Netral yang berkolaborasi dengan David Bayu, membawakan sejumlah lagu yang memaksa siapa pun bergoyang malam itu. Akrab, tapi tetap tak meninggalkan kesan eksklusif. Beberapa tamu spesial terlihat ikut menikmati party: Nadia Mulya, Aida Nurmala, serta para seleb dan sosialita lainnya. Mengambil tempat khusus yang tak bisa “dijamah” media maupun awam, mereka punya ruang tersendiri untuk mengobrol santai sambil menikmati suguhan dan hiburan musik. Sampai di kejutan puncak, 1 buah Vespa LX 150ie 3V diberikan cuma-cuma kepada satu orang beruntung. Perfect party. Sayang, akhirnya ratusan orang harus pulang dengan perasaan iri malam itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading