Sukses

Entertainment

Tak Bisa On Time Kebiasaan Buruk Rihanna Sampai Nicki Minaj

Next

Justin BieberJustin Bieber

Masih ingat insiden di London awal bulan lalu, ketika Justin Bieber membuat para penggemar setianya kecewa? Akibat ulah Bieber, konsernya yang diselenggarakan pada arena O2 kemarin, berjalan tak sesuai rencana awal. Terlambat hadir 2 jam dari waktu yang ditetapkan, Bieber meminta maaf kepada para penonton yang masih setia menunggu di tempat, demi melihat aksi panggungnya. Alasannya, sebuah kesalahan teknis membuat Bieber datang tidak tepat dengan waktu pertunjukkan.

Namun The Sun memberitakan bahwa Bieber telat akibat tingkah lakunya sendiri. Seorang saksi melaporkan pada The Sun bahwa ia sempat melihat Bieber sebelum acara dimulai, “Ini acara saya, saya akan keluar kapan pun saya mau,” teriak penyanyi berusia 20 tahun itu dari belakang panggung. Beruntung penambahan waktu yang digunakan Bieber untuk menghibur para penonton, tidak menimbulkan tuntutan dari pihak penyelenggara. Jika tidak, ia mungkin perlu membagi keuntungan dari hasil penjualan tiket demi ganti kerugian yang ia ciptakan malam itu.

Next

 

RihannaRihanna

Jumat kemarin, gantian ulah Rihanna yang kecewakan banyak penggemarnya yang masih duduk di bangku SMA. Kehadirannya yang telah dinanti di Barrington High School, Chicago, pekan lalu, dalam rangka menyambut para pemenang kontes video yang ia sponsorkan. Para pelajar yang berkesempatan untuk bertemu Riri (sapaan akrab Rihanna), mengharuskan mereka menunggu 4 jam lamanya. Keterlambatannya ini diakibatkan kemacetan yang ia alami di perjalanan.

This Chicago traffic is not working,” keluh Riri yang ia tulis dalam Twitter pribadinya, sambil menyertakan foto padatnya jalanan. Namun selama terjebak di kemacetan kota Chicago, Riri menebus kesalahannya dengan memberikan fakta-fakta mengenai Barrington High School, “They raised 40 thousand dollars for Joplin Missouri after the tragic tornado hit Missouri in May last year,” tulis Riri di akun Twitternya. Walau beberapa orang menganggapnya tak menghormati acara tersebut, namun mereka cepat melupakan amarah ketika akhirnya Riri datang. Acara pun berjalan dengan baik dan ditutup dengan komentar Riri yang menyatakan kecintaannya terhadap sekolah tersebut. What a huge relief…

Next

 

Nicki MinajNicki Minaj

Selain Riri, ternyata seleb yang berkebangsaan Trinidad dan Tobago ini, turut menjadi korban kemacetan jalan raya. Terpilih menjadi salah satu juri untuk American Idol, Nicki Minaj, hadir terlambat untuk ikut rekaman langsung acara kompetisi tersebut pada 14 Maret lalu. Agar keberadaannya tak menjadi pertanyaan besar, Nicki menggunakan akun Twitternya untuk mengeluhkan situasinya saat itu. “Stuck in traffic *sighs*,” tulisnya. Beberapa saat kemudian ia menambahkan, “F-k u Malibu!!! *moves to Beverly Hills,” luapan kekesalannya akibat perjalanan panjang yang harus ia lalui.

Akibatnya, ajang kompetisi tersebut tetap harus berjalan tanpa kehadiran Nicki. Di sela-sela kesempatan, sang pemandu acara, Ryan Seacreast, melontarkan beberapa lelucon mengenai absennya kehadiran Nicki di meja juri. “Apakah seseorang di antara kalian memberikan arah yang salah untuk ke studio kepada Nicki? Saya dengar ia telat 7 menit,” kelakar Seacreast kepada para penonton di studio. Sesaat setelah itu, Nicki yang datang dengan kacamata hitamnya untuk menutupi wajah tanpa makeup, bergabung dengan juri-juri yang lain. Walau telat, Nicki tetap menunjukkan sisi profesionalnya, dan menjalankan tugasnya sebagai juri dengan baik.

Next

 

Paul McCartneyPaul McCartney

Sebagai seorang legenda dalam industri musik, ternyata Paul McCartney dapat menerapkan perkataan fashionably late dengan baik dan benar. Awal bulan Maret tepatnya tanggal 4 lalu, Stella McCartney, sang anak yang menekuni industri fashion, menggelar pagelaran busananya di kota Paris. Pagelaran ini diadakan dalam rangka menyuguhkan koleksi fall-winter rancangan Stella. Namun ia tak ingin memulai acara tersebut tanpa kehadiran sang ayah di sisinya.

Terlambat datang sesuai waktu yang sudah dijadwalkan, Stella terpaksa mengulur waktu setengah jam demi menunggu kedatangan sang ayah. Beberapa tamu undangan tampak kesal ketika dibuat menunggu mulainya acara tersebut. Walau begitu, Paul yang datang setengah jam kemudian, mendapat senyuman dan sambutan hangat dari beberapa hadirin yang dilewatinya, sebelum ia duduk di kursi barisan depan yang sudah disediakan. Fashion show Stella pun dapat dimulai, yang kemudian dapat sambutan baik dari para tamu yang hadir saat itu.

 

 

Next

 

Naomi CampbellNaomi Campbell

Serupa dengan kejadian Paul, model ternama Naomi Campbell pun pernah datang terlambat untuk sebuah acara penting. Bedanya, event yang diadakan pada bulan Februari lalu ini merupakan peluncuran acara baru, ‘The Face’, yang melibatkan peran Naomi. “Coco Rocha akan hadir sebelum acara dimulai, Karolina Kurkova akan hadir tepat waktu, dan Naomi Campbell akan telat dua jam,” prediksi seorang tamu yang hadir.

Dugaan tersebut terbukti benar ketika Naomi membuat Coco dan Karolina harus menunggu sebelum acara tersebut dapat dimulai. Beberapa media yang telah menunggu kehadiran Naomi di pintu masuk pun dibuatnya menunggu selama tiga jam lamanya. Kabarnya, Naomi tak ingin kehilangan sosok divanya jika datang lebih awal dari para model yang belum mempunyai jam terbang tinggi seperti dirinya. Well either way, arriving late is not a diva like habit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading